polka wars

After taste-nya bahaya!!

 

Polka Wars kembali ngasih kejutan nih buat para pendengarnya. Kali ini kejutannya dalam bentuk music video untuk lagu mereka yang berjudul "Mandiri".

Video yang diunggah pada 26 November ini menggandeng Dani Huda sebagai sutradara serta diproduseri oleh sang drumer Giovanni Rahmadeva.

Video ini menampilkan seorang perempuan yang sendu yang kesepian meski dikeliling oleh banyak orang. Sampai di satu titik, perempuan tersebut memutuskan untuk 'mengubah' diri dan menjadi pribadi baru yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Video klip ini pun menuai banyak tanggapan dari warganet. Sinematik yang menarik dan alur ceritanya yang berbeda menjadi salah dua hal yang P! garis bawahi. After taste yang muncul setelah nonton video ini pun beragam. P! sendiri ngerasa jadi agak gamang gitu dehh. Video ini agak riskan sih ditonton pas kerja gara-gara after taste-nya yang kayak gitu. Tapi worth it buat ditonton berkali-kali!!!! 

Lagu "Mandiri" dirilis pada awal November lalu. Lagu ini merupakan lagu ketiga yang dirilis Polka Wars dan akan masuk ke dalam bakal album kedua mereka. Kabarnya sih album kedua ini akan dirilis pada awal 2019. Judul? Masih rahasia, beb!

Sebelum "Mandiri", Polka Wars merilis "Rekam Jejak" dan juga "Mapan". Desember nanti pun Polka Wars akan melaksanakan tur ke enam kota dalam rangkaian Connectified Tour 2018 bersama The Panturas.

 

Foto: Polka Wars

Komentar