ed-sheeran-and-travis-scott-antisocial-video-1562937065-640x366.jpg

Permisihhh, video klipnya kayak lagi cosplay, ya?

Bertepatan dengan rilisnya album No.6 Collaborations Project yakni Jum'at (12/07, Edward Christopher Sheeran atau yang biasa disapa Ed Sheeran juga meluncurkan materi lainnya. Sebuah video klip dari single yang bertajuk Antisocial ini merupakan hasil kolaborasinya dengan rapper Travis Scott. Video klip yang diarahkan oleh Dave Meyers ini menampilkan aksi dari kedua musisi tersebut yang berperan sebagai seseorang antisocial. 

Dikutip dari Rolling Stone, video klip ini juga mewujudkan banyak karakter dari berbagai film, salah satunya ketika Scott berperan jadi Edward Scissorhands tapi malah kerja di dokter gigi, huhu. Selain itu ada juga adegan dari film yang diperankan oleh Robert Pattinson dan Willem Dafoe yakni The Lighthouse. Hmm, berasa lagi cosplay yak tampilan mereka jadi nyentrik abis. Lalu dilanjutkan dengan di akhir video, Dave Meyers menutup dengan adegan di mana Ed Sheeran dan Travis Scott duduk berhadapan sambil makan kentang goreng.

Inti dari Antisocial sendiri merupakan penjelasan bagaimana kepribadian dari seseorang antisocial yang kurang nyaman jika harus bersosialisasi dan mengikuti tren masa kini. "No photos, so antisocial but I don't care.." adalah sepenggal lirik dari Antisocial yang cukup menjelaskan seperti apa kepribadian seseorang yang dimaksud oleh Ed dan Travis.  

ed_sheeran_travis_scott_antisocial_video.png

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Charlamagne Tha God, percakapan 50 menit yang direkam di studio rumah Sheeran Suffolk, Ed Sheeran menjelaskan mengenai proyek album barunya ini. Bagi Ed, album yang merupakan hasil kolaborasi dari banyak orang ini mengajarkan dirinya bagaimana bekerja dengan artis lain dan makin membuatnya jadi musisi yang lebih baik. 

ed-sheeran-travis-scott-antisocial-2019-billboard-1548.jpg

"Aku suka menulis lagu, tapi aku merasa kalau butuh belajar dari hari ke hari. Dengan pergi ke studio bersama orang-orang seperti Chris Stapleton dan Bruno Mars, rasanya seperti mempelajari hal-hal baru," ujar Ed, dikutip dari Rolling Stone. 

Di dalam album No.6 Collaborations Project, Ed Sheeran menghasilkan 15 materi lagu kolaborasi. Sebut saja seperti Khalid, Justin Bieber, Chance the Rapper dan PnB Rock, Bruno Mars, Eminem, YEBBA, 50 Cent, Cardi B, Camila Cabello, dan Travis Scott adalah nama yang muncul di album kolaborasi tersebut. 

Photo header Pitchfork

Komentar