lana-del-rey-video-1567099616-640x422.jpg

Wadadaaww, gede bangeett, siss~

Kamis (29/08) lalu, Lana Del Rey kasih kejutan nih buat penggemarnya. Dikutip dari SPIN, Lana Del Rey merilis sebuah video klip unik dari single yang bertajuk Doin' Time. Di dalam video klip yang diproduseri oleh Rich Lee ini, Lana Del Rey nggak tampil kayak biasanya yang anggun dan elegan.

Nope! Lana memilih untuk menjadi raksasa segede Godzilla, lalu berjalan dan menyebabkan keributan di sepanjang jalan California. Tapi rupanya adegan Lana Del Rey jadi Godzilla tuh cuma film yang diputar di drive-in theatre, sebelum dia muncul dari layar ke dunia nyata untuk melakukan beberapa kerusakan. 

Untuk video klip Doin' Time ini nggak beda jauh dengan ciri khas dari Lana Del Rey yang sangat lekat dengan kesan vintage. 

Selain merilis video klip dari Doin' Time, pada Jum'at (30/08) Lana Del Rey juga mengumumkan bahwa album barunya udah rilis! Yep, album yang bertajuk Norman Fucking Rockwell ini berisi 14 track lagu, termasuk beberapa single yang sebelumnya udah pernah ia rilis. Sebut saja seperti Venice Bitch, Mariners Apartment Complex, dan Doin' Time.

Komentar