Like the legends of the phoenix, potongan dari lirik lagunya Daft Punk featuing Pharrell Wiliam dan Nile Rodgers ini terdengar catchy banget.

Kayanya sih gara-gara catchy jadinya banyak banget yang ngecover Get Lucky, yang merupakan single dari album Random, Acces, Memories nya Daft Punk. Nah, kita punya 5 video cover version Get Lucky yang keren-keren nih, keren gak yah? ya simak aja deh video-videonya dibawah ini.
 
Daft Punk ft. Pharrell - Get lucky (Vintage Irish Tenor Daft Punk Cover)
yang satu ini ngerubah banget image robot dari Daft Punk yang modern dan canggih menjadi lebih cute, manis, gak bersalah, bahkan ngantuk.
 
Daft Punk ft. Pharrell - Get lucky (The Stepkids cover) 
The Stepkids band fussion jazz asal Amerika ini merubah get Lucky menjadi lebih jazzy. Cieh jazzy, itu bukannya nama rapper yang ngeluarin album Magna Charta Holy Grail yah? Itu Jay Z!
 
Daft Punk ft. Pharrell - Get lucky (Daft Pianists cover)
Liat video ini serasa pengen ngebeliin satu-satu piano buat 5 orang ini. Tapi emang pada jago sih maennya. Pembagian ritme-nya sangat aduhai.
 
Daft Punk ft. Pharrell - Get lucky (Black Chords Feat. Fahmi acoustic cover tunisian style)
Sentuhan musik Arab sangat terasa di cover version yang satu ini karena ada suara OUD, alat musik asal Arab yang akan membawa kita berjalan ke gurun pasir. 
 
Daft Punk ft. Pharrell - Get lucky (the rock metal cover remix)
Nah ini dia cover version yang gagah berani menantang maut disiang hari. Begitulah gambaran lagu Get Lucky ketika dibawakan kembali secara metal dengan sedikit sentuhan rock yang menggelegar. Setuju gak gambarannya kaya gitu? 
 
 

Komentar