Charli XCX emangg gak usah diraguin lagi deh, doi pasti kece banget.
 
Awal tahun 2013, penyanyi asal London ini merilis debut albumnya yang bertajuk True Romance. Nah, baru-baru ini Charli XCX merilis video klip baru yang berjudul Superlove. Kalo udah dengerin album True Romance gak bakalan denger lagu yang ceria ini deh. Karena video klip yang di sutradari oleh Ryan Andrews ini emang gak ada di debut albumnya Charli XCX itu. 
 
Hhhhmmmm.. apakah penyanyi yang bernama asli Charlotte Emma Aitchison ini bakalan ngeluarin album baru? sampai saat ini sih doi belum ngumumin bakalan ngeluarin album baru. Nanti kalo doi udah ngumumin pasti kita kasih tau. Sambil nunggu, simak dulu nih video klip Charli XCX yang banyak lampu warna-warni ini.
 

Komentar