Video klip barunya Tyler The Creator ini dihiasi sama warna-warna ceria.

Video klip yang berjudul Tamale ini merupakan salah satu lagu di album Wolf yang dirilis awal tahun 2013 silam. Video yang menampilkan Pharrell sebagai cameo ini disutradarai oleh Wolf Haley, katanya sih Wolf Haley itu masih Tyler juga, doi kan suka pake nama samaran gitu deh. 
 
Eh, tapi kayanya itu yang lagi nyetir mobil golf itu Lee Spielman deh. Hah? gak tau Lee Spielman? masa gak tau sih, doi tuh vokalisnya Trash Talk bro. Yaudah deh simak aja nih video klip baru dari Tyler, the Creator yang penuh warna di bawah ini.    

Komentar