vvynd photo 2

Diambil dari single perdananya berjudul  ‘OVERLOAD’.

Penyanyi Future Soul dan R&B VVYND (dibaca: vwind) merilis video musik yang diambil dari single perdananya berjudul  ‘OVERLOAD’ pada Sabtu, 7 Januari 2017 kemaren melalui halaman YouTube VVYND. Nuansa warna ungu, biru, dan pink mendominasi video musik berdurasi 6 menit dan 13 detik tersebut yang dibuka dengan sebuah narasi monolog dari VVYND mengenai silence atau kesunyian yang ia anggap nggak pernah ada.

"Video musik ini merupakan manifestasi dari semua hal yang ada di pikiranku yang sering menjadi sebuah distraksi," jelas VVYND dalam siaran pers yang P! terima. "Kita hidup di dunia di mana keserakahan kerap menodai kesucian yang didasarkan oleh ego manusia." lanjutnya. 

Musik video 'Overload' disutradarai oleh SAMUEL ERHA yang juga memproduseri video musik tersebut bersama VVYND. "Aku sangat suka dengan lagu 'Overload' dan jenis musik VVYND yang chill dan berbeda dengan musik yang ada di industri musik Indonesia saat ini." ujar Samuel selaku sutradara.

"Kami membuat konsep video dan membangun semua adegan bersama," lanjut Samuel yang pernah menjadi Editor film pendek berjudul Suan Ming yang pernah ditayangkan di berbagai festival film internasional seperti Los Angeles Indonesian Film Festival 2015, Beijing Academy Student Film Festival 2015, Balinae Film Festival 2016 dan Jogja NETPAC Asian Film Festival 2015, serta menjadi juara di Indonesian Film Festival 2016 di Melbourne, Australia untuk kategori film pendek terbaik.

Lagu 'Overload' merupakan single perdana VVYND yang dirilis pada Juli 2016 dan diproduseri oleh linesforeyes. Sejak dirilis, 'Overload' sudah diputar di berbagai radio di Indonesia, Singapura, dan Thailand, serta menuai pujian dari Bandwagon Asia yang menyebutnya "nothing short of brilliant".

Tonton video musik 'Overload' di bawah ini:

Komentar

Login to P!