private_number_tangerang.jpg

Unit Pop-Punk muda asal Tangerang, Private Number merilis single sekaligus video klip "Menyerah Bukan Pilihan".

Band yang diperkuat oleh Saputro (Vokal), Fiergieawan (Gitar), Riefky (Gitar) Dan Handryo (Drum) resmi meluncurkan single dan video klip terbarunya pada Jum’at, 17 Maret 2017 lalu dengan judul “Menyerah Bukan Pilihan”.

Setelah sebelumnya Private Number lebih banyak meluncurkan lagu bernuansa cinta dan patah hati, di single terbaru ini mereka berani menyuguhkan hal yang berbeda, lebih muda, berani dan segar namun tetap berada di jalur Pop Punk yang menjadi benang merah musik yang mereka.

“Di sini kami mencoba mengajak dan memberi pesan kepada para pendengar luas untuk tetap konsisten dan teguh dalam menjalani apa yang sudah menjadi pilihan hidup kalian, karena usaha dan tekad yang kuat tidak akan membohongi hasil yang di raih. Percaya bahwa menyerah bukanlah sebuah pilihan dari apa yang sudah dijalani demi menggapai apa yang menjadi tujuan hidup kalian,” ujar Private Number. Single “Menyerah Bukan Pilihan” sendiri terinspirasi dari kisah nyata para personil, dimana perjuangan mereka untuk tiba di titik ini bukanlah hal yang mudah dan dibutuhkan kesabaran yang lebih, serta semangat juang ’45 untuk mampu berlari dan bertahan hingga hampir 1 dekade ini, semangat inilah yang akan ditularkan Private Number lewat lagu ini.

Yep, mana nih anak Tangerang? Kudu bangga dengan kemunculan Private Number yang mengharumkan nama daerah lo di kancah skena musik Nusantara nih. Kuy lha langsung sikat aja single dan video klip "Menyerah Bukan Pilihan" dari Private Number.

Komentar

Login to P!