Ichitan Photo Competition

1511001681677.jpg

Akhir pensi yang bakalan dikenang!

Sabtu (4/11) lalu, SMAN 11 Surabaya sukses membuat pensi terakhir yang bakalan menjadi kenangan. Maklum, di SMAN 11 Surabaya ada ketentuan baru bahwa pensi hanya diadakan 2 tahun sekali.

1511001783085.jpg

Well, walaupun ini pensi terakhir kami untuk dua tahun kedepan, tapi kami nggak langsung bikin seala kadaranya. Panitia pensi SMAN 11 Surabaya langsung bikin tema unik dan membawa nuansa baru! Konsep yang diangkat adalah "Onze Le Cirque" yang di mana dekorasinya full dunia sirkus. Dengan berkonsep Onze Le Cirque, acara ini sukses membuat para penikmatnya baper karena ada penampilan drama musikal. Tema drama musikal yang dibawakan oleh kawan-kawan adalah masa SMA yang dihiasi dengan dunia anak muda, cinta hingga datangnya guru killer. Seru!

1511001632828.jpg

Walaupun di pensi ini nggak ada guest star, penampilan berbagaia ekskul mampu membuat suasana tetap meriah. Hadirnya LasVoice dengan membawakan lagu Prahara Cinta sukses membuat penikmatnya terkesima. Sewelasso mampu membuat penonton berjoget bersama dengan lagu Sayang - Via Vallen. Para guru pun tak mau kalah, Pak Heru (Guru Fisika) sebagai vokalis Elek Yo Band semakin menambah manis momen SMA dengan lagu Anak Sekolah - Chrisye. Tak hanya itu, setiap kelas juga membuka stand bazar dengan dekorasi sirkus. Sebagai bentuk apresiasi siswa, stand terbaik mendapat reward sebesar Rp1jt rupiah. Lumayan banget buat jalan-jalan sekelas hehe. 

Pokoknya, pensi tahun ini seru banget! Walaupun nggak ada guest star, seluruh warga SMAN 11 Surabaya tetep meriah dan gokil. Sebuah akhir yang manis dan patut dikenang buat kita semua. Sampai jumpa di pensi dua tahun berikutnya, rek!

Komentar