lrm_export_6985424196559_20190923_122842305-01.jpeg

Weekend nggak jadi gabut soalnya ada Invalesco 2K19, neehh~

Seneng dehhh ternyata jadi Repro! Selain bisa kenalan sama temen baru, bisa dapet tugas buat liputan pensi juga, nih. Salah satu pensi yang didatangi oleh kawan-kawan Repro Surabaya Vol. 10 adalah Invalesco 2K19. Pensi yang diadakan oleh SMAN 1 Surabaya ini diadakan pada Sabtu (21/09) di Tunjungan Plaza Convention Center Surabaya. Selama meliput Invalesco 2K19, temen-temen Repro yang ditugaskan mendapatkan banyak pengalaman seru, lho! 

Apa aja sih keseruaan-keseruan yang didapetin sama Repro Surabaya Vol. 10 di acara ini? Nihhh, langsung simak~

1. Wawasan Luas di Dunia Musik

Ini yang harus lo tahu! Di awal penonton dikenalkan banyak grup band dari sekolah-sekolah maupun komunitas yang ada. Penghargaan yang mereka raih bakal bisa buat lo merinding deh. Banyaknya anak-anak muda yang kreatif ditempat ini rupanya!

1569216835279-01.jpeg

2. Bisa Dapat Teman Baru

Ini serius nggak bohong! Lo bisa kenal orang-orang baru apalagi buat lo yang jomblo, hehe. Jadi nggak perlu takut gegara nonton sendirian, pasti nyampe lokasi bakalan dapet temen, hehe. Di acara ini, kita jadi bisa melatih cara berkomunikasi dan bersosialisasi dengan orang lain.

1569121274817-01.jpeg

3. Ketemu Pujaan Hati alias Idola

Kira-kira siapa sih idola lo? Di sini waktunya bisa ketemu orang-orang yang kita kagumi. Wah, senengnya pake banget, gengs! Ada HiVi!, Stephanie Poetri, The Overtunes, dan Jaz. Walaupun idola ini lebih banyak dikenal oleh anak muda, tapi penontonnya juga dari berbagai usia. Bisa kebayang nggak tuhh serunya kayak gimana?

1569216700716-01.jpeg

lrm_export_6593245777151_20190923_122159140.jpeg

1569216870642-01.jpeg

4. Nyanyi Bareng

Di malam pensi kala itu, kita semua bisa seru-seruan bareng. Bisa teriak-teriak bareng, ngehilangin rasa jenuh, ngilangin stres ditempat ini. Apalagi lo anak muda yang pasti sering dilanda galau, banyak tugas, ujian, atau ditinggal mantan. Ini salah satu cara yang tepat loh buat kalian~

lrm_export_6678592365233_20190923_122324487-01.jpeg

Nah buat lo yang sempet nonton Invalesco 2K19, bagi dong pengalaman kalian selama nonton konser di sini. Menurut lo, apa nih bagian yang paling seru dari Invalesco 2K19? Coba bisikin ke kita~

Photo by Agnes Maria, Adeline Humaira Audrey, dan Valencia

Komentar