img 6974

Udah waktunya lo aware sama lingkungan

Setelah vakum dari 2012, Provoke! Love Crew come back dengan kegiatan yang santai tapi manfaatnya berguna banget buat masa depan. Yaitu, mengerti bahayanya buang sampah sembarangan. Lewat kegiatan dengan Utarakan Jakarta atau Speak Up Jakarta (24/11/2016) lalu, agen Provoke! Love Crew diingetin buat punya kesadaran ngejaga lingkungan mulai dari yang ada di sekitar. Jangan buang sampah sembarangan! Kenapa?? Cynthia Boll, pemrakarsa Utarakan Jakarta mengatakan bahwa kalo kita nggak sama-sama ngejaga kota yang kita tinggalin sekarang, Jakarta lagi bakal tenggelam. Karena kemungkinan 20 tahun lagi garis pantai bakal sampe Sudirman.

img 6933

Cynthia juga bilang yang terjadi di Jakarta selain faktor pemanasan global juga akibat dari keserakahan warga Jakarta mulai dari mengkonsumsi air tanah yang nggak dibatesin, buang sampah dan limbah sembarangan sehingga membuat laut tercemar dan kotor banget. Dengan penjelasan yang detil dari tim Utarakan Jakarta, agen Provoke! Love Crew akhirnya jadi ngerti banget bahayanya kalo kita nggak ngejaga Jakarta dari sekarang. Dan yang pasti mereka sadar banget buat nggak melakukan hal-hal yang bakal ngerugiin mereka dimasa yang akan datang.

Buat lo yang aware sama isu-isu sosial, pengen menyebarkan pesan positif ke temen-temen lo diluar sana, dan pengen gabung jadi agen Provoke! Love Crew, lo bisa langsung kontak Marissa Ayu di LINE : marissayu/reprovoke atau EMAIL ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  

Komentar