as cantika putri sma telkom bandung

Cuma PMR SMATEL yang bisa begini

Nah di SMA Telkom Bandung itu mempunyai ekstrakurikuler andalan yang selalu membawa piala di setiap ada lomba lomba yang berbau kesehatan loh guys. Apa lagi sih kalo bukan PMR pasti deh kalian udah ga asing lagi sama kata PMR yang arti nya tuh Palang Merah Remaja yhaaaaaakan? Di Telkom itu PMR menjadi ekskul terfavorit lho dan buanyak bangeeet peminatnya. Karena saking banyaknya prestasi yang di cetak oleh PMR di ajang penghargaan Telkom awards tahun lalu PMR SMATEL dapet penghargaan sebagai ekstrakurikuler ter-berprestasi. Hebat banget kan? Ciyeee SMATEL makin bangga nih sama PMR. Gara-gara PMR SMATEL kita jadi termotivasi untuk lakuin kegiatan yang positif kaya PMR untuk itu mumpung kita masih muda lakukan hal yang positif yuks biar sekolah, orang tua, guru dan teman-teman bangga punya kita.

Komentar