Pras

Pras: Doyan Banget Masak

“He deserved to punya pacar!”
27-03-2014
Jessica

Jessica: Manusia Setengah Salmon Jadi Obat Galau

Bacaan tiap rasa galau menyerang.
26-03-2014
Agam Teo

Agam Teo: Kayaknya Lebih Enak Nyuruh

Cita-citanya jadi pengusaha properti.
21-03-2014
Fanisa

Fanisa: Pengen Ke Puncak Rinjani

Cewek yang suka banget travelling.
20-03-2014
Laura

Laura : Pantang Nyerah Demi Restu Orang Tua

Yakin kalo modeling adalah passionnya.
25-02-2014
Farah

Farah: Lolos Finalis Terbaik Remaja Ceria

Ini bukan remaja yang cuma seneng-seneng aja lho.
24-02-2014

Login to P!