Ichitan Photo Competition

pgj unnoroyal23

Ada lo nggak nih di sini?

Lihat nih foto-foto keseruan Repro Gathering Jakarta yang berlangsung Sabtu (20/5) kemarin di Provoke! Headquarters, Gudang Sarinah Ekosistem, Pancoran, Jakarta :

pgj unnoroyal1

Kak Marissa dan Kak Rizky Danto buka Repro Gathering Jakarta.

 

pgj unnoroyal21

Ada yang tau nggak ini siapa?

 

pgj unnoroyal2

Nah, ini Kak Zaki, Founder Unnoroyal. Liat tuh pada serius banget dengerin cerita Kak Zaki.

 

pgj unnoroyal3

Eh rebutan sepatu? Padahal cuma sebelah.

 

pgj unnoroyal4

Eits, ada yang sadar kamera..cekrek.

 

pgj unnoroyal5

Kok..difoto mesem gitu? Senyum dong.

 

pgj unnoroyal6

SSDS (Senyum-senyum Dapet Sepatu).

 

pgj unnoroyal7

2+2+2+2 1/2 = ....

 

pgj unnoroyal8

Sebotol, rame-rame.

 

pgj unnoroyal9

Gluduk-gluduk gak hujan-hujan, duduk-duduk nggak jajan-jajan.

 

pgj unnoroyal10

Ciluk..baaa.

 

pgj unnoroyal11

Lagi piknik, bwang?

 

pgj unnoroyal12

Katanya, kalo foto bergaya pake jempol, nunjukkin udah tua.

 

pgj unnoroyal13

Ini nge-rap apa presentasi?

 

pgj unnoroyal14

Gue abis fitnes, liat nih ototnya.

 

pgj unnoroyal15

Lumayan dapet hadiah.

 

pgj unnoroyal16

Di..di..di..DJ Rizky E Putra.

 

pgj unnoroyal17

Ciye...lagi marahan ya?

 

pgj unnoroyal18

Abis belanja sepatu nih kayaknya?

 

pgj unnoroyal19

Laris manis ya bang?

 

pgj unnoroyal20

Lagi gambar, apa kerokan?

 

pgj unnoroyal

We are ... Repro Volume 11 Jakarta!

Komentar