kitty train 1

Full of pink!!

 

Invansi kucing berpita merah alias Hello Kitty, masih terus berlangsung. Nggak cuma kafe dan restoran, kini lo bisa berkeliling Jepang dengan kereta Hello Kitty.

Japan Rail menyediakan Sanyo Shinkansen yang terdiri dari delapan gerbong. Dan kereta cepat ini beroperasi mulai 30 Juni 2018. Sayangnya, kereta Hello Kitty ini hanya akan beroperasi hingga Oktober 2018.

kitty train 2

Kereta ini akan beroperasi sekitar 600 km antara Fukuoka ke Osaka di Pulau Honshu. Perjalanan tersebut akan menghabiskan waktu sekitar 3,5 jam. Jadi selama 3,5jam lo akan disuguhkan pemandangan serba pink dan serba Hello Kitty.

kitty train 3

kitty train 4

Gerbong pertama kereta ini disebut Hello! Plaza. Gerbong ini menyediakan souvenir dan makanan untuk para penumpang. Kemudian di gerbong dua disediakan photo booth yang Hello Kitty banget! Mantap!!!

kitty train 5

kitty train 6

kitty train 7

Oh ya, Kereta Hello Kitty ini merupakan bagian dari Japan Rail Pass. Itu artinya lo nggak perlu bayar lagi untuk melakukan perjalanan dengan kereta ini selama lo punya tiketnya.

kitty train 8

Mantap ya? Cakep ya? Nah kalo lo ke Jepang sebelum Oktober, jangan lupa nyicipin sensasi keliling Jepang dengan Kereta Hello Kitty ini ya! Have fun!

 

 

Via Buzzfeed

Komentar