gillette heated razorMevvah!!

Mungkin kalau lo melihat sebuah alat untuk mencukur jenggot seharga Rp50.000 mungkin udah biasa kali yah. Tapi coba deh lo tengok nih razor terbaru keluaran Gillete di bawah ini. Alat cukur yang sebenernya b aja alias nggak istimewa-istimewa banget ini hadir tanpa mata pisau tambahan kayak razor pada umumnya. Tapi yang membuat Razor ini lebih spesial adalah, razor ini memiliki sebuah pemanas yang memberikan sensasi "pleasure of a hot towel shave".

Gillete memberikan sebuah teknologi mewah dan canggih ke dalam razor ini yang merupakan sebuah pemanas dengan dua pengaturan suhu: 110 dan 120 derajat. Razor ini memiliki sensor dan sistem pengaman yang mencegah terjadinya overheating.

Perilisan razor dengan teknologi ini disebabkan karena penurunan industri pembuatan razor di Amerika. P&G sendiri mengharapkan dengan adanya inovasi ini bakal menaikkan angka distribusi razor di Amerika.

gilletteVia CNN

Razor buatan Gillete ini sendiri membantu P&G yang memfokuskan diri mereka dengan berinovasi menggunakan cutting-edge technology.

Pada tanggal perilisannya kemarin, merilis razor ini secara terbatas dalam sebuah website crowd-funding bernama Indiegogo dan razor ini berhasil sold out dalam waktu seminggu. Dan bulan ini, merilis razor ini untuk pasar global dengan sistem pre-order di website resmi dan toko high-end Art of Shaving P&G.

Ohiyaa guys, nanti ketika lo membeli produk ini, lo bakal mendapatkan satu paket yang berisi razor dengan pemanas stainless steel yang bisa memanas dalam hitungan detik, lima pisau cukur tipis dan baterai yang didesain yang bisa bertahan selama enam kali penggunaan cukur dalam sekali charge. Kurang? Masih ada wireless charging dock dan empat cartridges seharga $25!

Komentar