festival 1

Festival Indonesian cultural and Nationalism Student Board S1 Universitas Prasetiya Mulya sukses diselenggarakan.

Student Board S1 Universitas Prasetiya Mulya sukses menyelenggarakan acara Indonesian Cultural and Nationalism (ICN) 2016 pada 18-20 Mei 2016 dan 25-28 Mei 2016. Ada tiga rangkaian acara besar, yaitu : ICN Food Exhibition, ICN Conference, dan ICN Festival. Melalui acara ICN, diharapkan generasi muda Indonesia berani untuk mengambil langkah dalam melakukan gerakan perubahan sosial dan kebudayaan ke arah yang positif, yang mana sejalan dengan cita-cita bangsa dalam menjadikan Indonesia yang merdeka dan plural. Untuk itu, pada ICN 2016 ini diangkatlah tema REGENERASI - Revolusi Generasi Aspirasi dengan tagline “Berani Beraksi, Berani Berkreasi!”.

Seluruh rangkaian kegiatan ICN ditutup dengan sebuah acara puncak yang dinamakan ICN Festival. Berbagai tokoh inspiratif dihadirkan dalam acara ini untuk meningkatkan pergerakan dan semangat generasi muda untuk tetap berkarya dan memberikan kontribusi nyata bagi bangsa kita, bangsa Indonesia. ICN Festival 2016 telah dilaksanakan pada Sabtu, 28 Mei 2016 dan diikuti oleh 500 peserta dan 34 delegasi ICN Conference 2016.

festival 3

Ada talkshow oleh Maman Suherman dan Najwa Shihab, performance yang diberikan oleh delegasi ICN Conference 2016, talkshow oleh Arifin Putra dan Chelsea Islan, sampai kejutan istimewa dari Bapak Anies Baswedan selaku Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Seru banget deh acaranya! Dan pastinya juga bermanfaat untuk para peserta yang hadir.

Kemeriahan ICN Festival 2016 ditutup oleh berbagai performance yang disumbangkan oleh mahasiswa Prasetiya Mulya dan guest star ICN Festival 2016, yakni Sandhy Sondoro.

Komentar