101 pertanyaan buat cowok gondrong

Biar ada bahan obrolan aja 

 

 

Cowok berambut gondrong itu sebenernya hal yang udah biasa. Tapi nggak jarang, rambut cowok gondrong tuh lebih bagus daripada rambut cewek kebanyakan. Dari situ timbul lah banyak pertanyaan, baik dari cewek ataupun cowok.

Dan P! pun mencoba mengumpulkan pertanyaan-pertanyaan yang sering dihadapin oleh cowok-cowok berambut gondrong. Siapa tau pertanyaan ini bisa lo pake kalo lagi nggak ada ide buat ngobrol sama cowok gondrong. Sikat!

#Berapa lama manjangin rambutnya?

#Kapan terakhir kali potong rambut?

#Pake sampo apaan?

via GIPHY

#Sisiran nggak sih lo?

#Perawatan rambut lo ya?

#Pernah ada kutunya nggak?

#Sebulan habis sampo berapa botol?

#Emang nggak gerah?

via GIPHY

#Suka rontok nggak sih lo?

#Nyokap lo nggak ngomel?

#Kenapa lo pengen gondrong?

via GIPHY

#Kerja lo di mana? Kok boleh gondrong?

#Lo kalo ngeringin rambut berapa lama?

#Lo sampoan setiap hari?

#Mau gue kuncirin/sisirin nggak?

#Lo pernah botak?

#Rambut lo paling panjang seberapa?

#Kapan mo potong rambut?

Kurang lebih itu lah pertanyaan yang sering dihadapin cowok gondrong. Iya iya jangan marah-marah gitu kalo nggak sampe 101. Tapi lo bisa nambahin kok!

Buat lo yang gondrong biasanya sering dapet pertanyaan apaan nih dari orang-orang seputar rambut lo?

Dan buat lo yang keponya nggak ketulungan, biasanya kalo ada cowok gondrong suka nanya apa nih??

Tulis di komen yaa?!

Komentar