6 tipe orang saat di kamar mandiNgaku deh yang suka begini!

Siapa sih di dunia ini yang nggak pernah mandi? Sejorok-joroknya anak kost juga kalo mau ketemu gebetan juga mandi, malah ada yang mandi kembang sembilan rupa. Kalo P! sih karena bukan anak kost jadinya P! kalo mandi bisa 15 kali sehari. Di bawah ini, P! udah mencari wangsit di tujuh benua demi mencari tau tipe manusia-manusia macem apa kalo lagi di Kamar Mandi. Penasaran kan apa aja? Cusss baca!

1. Si Lurus-lurus Aja 

via Gifer

Karena lurus-lurus aja, orang ini kayaknya sangat menghargai waktu sih. Kebiasaan mereka ini selalu membuat P! heran, kok bisa ya mereka ini masuk Kamar Mandi langsung lepas baju dan langsung nyiram badan pake air? Tapi namanya juga hidupnya lurus-lurus aja sih ya. 

2. Si Self-Love Tingkat Dewa

Via Gifer

Masuk Kamar Mandi bukannya buka baju tapi malah ngaca. Ini lah Bunda, kalo dulu pas masih batita nggak dikasih ASI tapi malah dikasih air aki. Mending kalo dia ngaca pake cermin, ada loh yang ngacanya pake HP terus malah bikin Tik-Tok di sana. Hadeeeeeeeh pusing deh. 

3. Si Diva Kualitas KW Super 

via Gifer

Melangkah ke Kamar Mandi adalah suatu kebanggan bagi mereka. Dengan diiringi backsound lagu kebanggaan, mereka masuk kamar mandi pasti selalu bersenandung bawain intro musiknya. Sampe-sampe ada yang masuk Kamar Mandi dan malah menyapa seisi Kamar Mandi. Jangan harap deh mereka bakal kelar mandi dalam waktu singkat karena mereka bisa aja menghabiskan tiga album sekaligus. 

4. Si Jorok 

Via Gifer

Mereka-mereka ini selalu melakukan ritual pernapasan. Caranya, mereka narik napas dalam-dalam sampe udara di Kamar Mandi habis, terus dikeluarkan secara perlahan-lahan lewat kentut sampe udara di Kamar Mandi terganti dengan polusi luar angkasa. 

5. Si Sehat Walafiat 

Via Gifer

Mereka selalu mengandalkan angka satu sampe delapan, meregangkan tangan, menarik otot kaki, sampe akhirnya gelar matras dan Yoga di Kamar Mandi. Sungguh sangat-sangat unbelievable bin healthy ya! 

6. Si Spiritualis Bin Filosofis 

Kalo ini yang paling aneh dan teraneh sepanjang sejarah perkamarmandian. Mereka ini selalu merenung mencoba memahami sifat air sampe sifat gayung yang udah jelas mereka itu cair dan padat doang. Malah ada yang sampe berdoa dari lubuk hati yang paling dalam untuk si air dan seluruh rakyat Kamar Mandi loh, aneh kan? 

Itu dia gengs tipe-tipe manusia pas lagi di Kamar Mandi. Hayooo, siapa di sini yang suka kayak gitu? Mending ngaku sekarang daripada team investigasi P! nyamperin kalian pas lagi mandi buat interview secara langsung. Gak mau kan?

Komentar