kol goreng

Kenikmatan HQQ

 

Buat lo pecinta kuliner pasti pernah makan yang namanya KOL GORENG. Iya biasanya kol goreng hadir untuk melengkapi pecel ayam/pecel lele sebagai variasi dari kol segar sebagai lalapan.

Nah kali ini Provoke! mau ngasih tau kenapa KOL GORENG memiliki pesona yang tiada tara dari segala jenis makanan di muka bumi:

Sederhana!

Kol goreng adalah makanan yang sederhana. Dia nggak butuh bumbu untuk jadi enak. Dia nggak butuh macem-macem buat menarik minat. Dia hanya kol yang digoreng. Sesederhana itu.

Minyak jelantah is a key!

Bikin kol goreng itu nggak perlu bumbu macem-macem. Cukup pake minyak jelantah yang habis dipake buat goreng ayam atau lele gitu. Nggak sehat? Ya gapapa sekali-kali.

Crispy and crunchy

kolgoreng1

Dan yang enak adalah yang crispy dan cruncy. Yang warnanya coklat tapi nggak pait. Harus punya skill tingkat tinggi buat dapetin kol goreng yang crispy dan crunchy ini.

Pelengkap yang sempurna

Kol goreng yang sempurna adalah kol goreng yang dimakan dengan ayam goreng atau lele dengan sambel yang pedesnya pas.

Murah meriah

Kol goreng termasuk golongan makanan murah dengan rasa yang luar biasa. Jadi cocok dimakan pas akhir bulan. Beli aja tempe sama tahu goreng tapi makannya dilengkapi pakai kol goreng. Dengan begitu lo akan mendapatkan kenikmatan yang HAKIKI!

Popularitasnya meningkat

kol goreng2

Kalo lo nggak tau kol goreng itu apa fix lo orang paling nggak gaul di muka bumi ini. Kol goreng sekarang udah punya akun instagram. Nggak cuma satu tapi banyak dari berbagai daerah. Fyi aja nih, akun indokolgoreng ini diinisiasi oleh Kunto Aji. Iya penyanyi sekelas Kunto Aji aja memuja kol goreng. Itu menandakan kol goreng punya peson yang tiada tara.

Akhir kata, selamat makan lalapan dengan kol goreng. Viva La KOL GORENG! 

Komentar