Kita tau kok gimana sebelnya ketika lo dicuekin ama pacar lo. Ketika lo lagi bete gara-gara tugas sekolah lo, terus dia malah asik main dota bareng temen-temennya atau lagi asik nyalon ama temen-temen cewenya. Meeeen, itu nyebelin banget meeen. Untuk menghilangkan rasa sebel lo,  lo mungkin bisa coba beberapa hal di bawah ini.

Pasang Headset dan Putarlah Lagu

Ada banyak lagu galau yang bisa lo pilih buat menemani scene kegalauan lo karena lo dicekin pacar. Yang paling manteb sih lo bisa coba lagunya Maudy ayunda yang Aku Atau Temanmu. Wuih itu liriknya lo banget deh pokoknya. Atau lo bisa coba Keane yang Everybody’s Changing kalo pacar lo yang tadinya super perhatian tiba-tiba berubah jadi cuek sama lo.

After Effect: Lo mungkin bisa makin galau setelah mencoba hal pertama ini. Tapi ga menutup kemungkinan lo akan sedikit lega karena lo udah nyanyi kenceng-kenceng. Dan lo udah lega dan cukup kuat untuk ngehubungin pacar lo lagi.

Ambil Kertas dan Menggambar

Ga bisa gambar? Gausah kuatir! Gambaran lo ga akan buat dipamerin kok nantinya. Buat kepuasan diri sendiri aja. Lo bisa gambar benang ruwet atau cakar ayam sesuka lo yang menggambarkan perasaan lo. Sukur-sukur kalo lo bisa gambar bagus sesuai sama playlist galau yang lagi lo dngerin.

After Effects: Harapannya sih lo bisa sedikit lega gitu, dan skill menggambar lo akan sedikit bertambah seiring lo mulai melancarkan jurus ini tiap lo dicuekin ama pacar.

Nulis

Nulis di twitter sudah terlalu mainstream! Menulislah di blog atau tumblr. Tumblr jangan Cuma buat posting foto ama repost foto-foto berquote galau dong. Tumpahkan perasaan lo di tumblr dalam bentuk tulisan. Kalo lo ga suka nulis, lo harus suka! Becanda, lo bisa gambar aja kok kalo lo ga suka nulis, begitu juga sebaliknya.

After Effect: Sama kaya ngegambar tadi, kemampuan menulis lo akan semakin terasa, meningkat.

Buka Provoke-Online

Kalo ini sih rasanya wajib sih ya. Kalo lo nungguin majalahnya lama, lo browsing aja pake hape pintar lo dan baa-baca deh provoke online :D

After Effect: Tingkat kegaulan lo akan meningkan 54.454382309423% setelah membaca provoke online.

Intinya nih sob, lo ngga harus terpuruk dan nangis-nangis galau kalo dicuekin pacar. Dia juga punya dunianya sendiri. Dia juga punya kegiatan sendiri bareng temen-temennya. Ngga harus tiap hari ama lo sob. Kalo dia lagi asik ama duniana, ya lo juga harus bisa asik ama dunia lo juga. Makanya kta menyarankan lo buat nulis atau gambar. Ya tapi asal dia ga sering-sering nyuekin aja sih. Lo tau ngga sih, rasanya tuh kaya kita tuh udah berusaha banget buat dia tapi dia tuh…. Ah, sudahlah. Teruslah berkarya ya, sob!

Komentar