fruit tea 1

Are you ready??

Nggak kerasa yaa, festival musik tahunan dari Ismaya, We The Fest, bakal digelar dalam waktu dekat. We The Fest (WTF) udah jadi event wajib buat lo para hipster dan pecinta musik sejati. Pasalnya, di festival ini banyak banget musisi yang bakal meramaikan baik dari dalam ataupun luar negeri selama tiga hari berturut-turut, yaitu tanggal 11,12, dan 13 Agustus 2017.

Namanya dateng ke festival musik kudu siap lahir dan batin, biar lo nggak kesusahan sendiri nantinya. Nggak asik doooong kalo mau have fun, eh malah jadi ribet sendiri karena lupa bawa ini itu? Nih, Provoke! ingetin amunisi-amunisi yang nggak boleh kelupaan buat lo bawa ke WTF!

Kipas lucu

Namanya festival musik gede yang bakal didatengin sama ribuan orang. Kalo banyak orang, berarti kemungkinan untuk kegerahan itu gede banget. Apalagi kalo lagi nonton musisi terkenal yang fansnya seabrek-abrek. Lo bisa-bisa jadi pepes tahu desek-desekan sama banyak orang lainnya. Daripada pusing nyari-nyari AC atau kipas angin di venue, mending bawa kipas angin aja dari rumah. Kipas angin kecil yang lucu-lucu itu lhooo! Kalo bisa juga yang matching sama outfit lo. Jadinya tampilan lo bakal makin oke. Inget nih yaa! Jangan bawa kipas bambu kayak punyanya abang sate. Ntar si abangnya nggak bisa bikin sate tanpa kipasnya.

Jas Hujan

Cuaca emang nggak bisa ditebak. Kadang udah keliatan mendung taunya nggak ujan sama sekali atau pas lagi terang-terangnya langit malah ujan deres. Meski ada stage yang indoor, tapi kalo ujan orang pada desek-desekan buat berteduh di sana. Adanya baiknya sih lo bawa jas ujan gitu. Jadi kalo sewaktu-waktu hujan lo akan tetap ada di barisan depan tanpa takut basah kuyup.  

Kamera

kamera

Nggak asik kalo keseruan WTF nggak lo abadikan melalui foto. Siapin kamera hape, atau bawa kamera pocket biar foto lo juga jadi lebih bagus. Atau bisa juga lo bawa disposable camera, biar jadi anak analog banget gitu. Hasil disposable camera pun bakal ajaib dan tidak terduga juga dan kalo di-posting pun tetep kece! Tapi nggak usah bawa kamera gede-gede juga yaaa, kan lo mau nonton konser, bukan mau foto studio. Yang ada nanti malah repot sendiri!

Uang Cash

 

Nggak lengkap kalo ke festival musik nggak bawa uang cash. Buat apa? Ya buat banyak hal. Mulai dari beli official merchandise. Apalagi nih, WTF punya official international fashion brand dengan H&M. Jadi kalo baju lepek karena keujanan atau keringetan bisa langsung ganti dan pastinya akan tetap kece! 

Tote bag

Biar simple dan mempermudah lo untuk bergerak selama menikmati festival musik, jangan bawa tas gede-gede. Pake tote bag. Keluarin lah tote bag lucu lucu lo. Atau pun pakai tas kecil yang nyaman dan tote bag-nya buat lo bawa-bawa merchandise band atau WTF buat koleksi. Itung-itung mengurangi penggunaan kantong plastik gitu.

Obat-obatan pribadi

Ini buat jaga-jaga, guys! Bawa obat-obatan pribadi lo. Minimal bawa plester dan obat merah jadi kalo luka jadi bisa langsung diobatin. Bahkan dengan begitu lo juga bisa nolong pengunjung lain yang tiba-tiba luka juga. Pahala, coy!

Minuman

Eh tapi kan nggak boleh bawa minum dari luar!

Fruittea Markisa

Fruittea Yuzu

Tenang! Jangan sedih! Kalo nggak bisa bawa minum, lo bisa melipir ke booth-nya Fruit Tea Sosro di venue WTF. Fruit Tea Sosro yang merupakan teh rasa buah pertama di Indonesia ini punya banyak varian rasa-rasa super seger yang bisa lo pilih, mulai dari guava, strawberry, apple, blackcurrant, extreme, dan freeze. Bahkan di WTF ngeluarin rasa baru lho yang bisa lo nikmati, Fruit Tea Sosro Markisa dan Fruit Tea Sosro Yuzu. Rasanya sama enak dan memberikan banyak sensasi seru yang menambah keseruan lo di WTF. Selain itu, desain kemasannya juga baru yang youthful, colorful, keren dan kekinian bikin asik buat dibawa-bawa. Dijamin lo nggak bakal kehausan dan tetep seru-seruan di WTF!

Naahhh, udah baca semua amunisi yang P! kasih? Udah disiapin? Ehhh ternyata lo justru belum punya tiket WTF-nya! Duh, padahal kan itu yang paling penting. Etapi tenaaang, jangan sedih. Lo masih bisa dapetin tiket WTF 2017 dari Fruit Tea Sosro dan Indomaret FREEEEE!!!

fb

Caranya gampang abis, lo bisa ikutan lomba foto selfie. Buat syarat dan ketentuannya bisa langsung lo liat di akun instagram Fruit Tea Sosro di @fruitteasosroid. Atau check di website www.fruitteasosro.com.Buruan yaaaa! P! tunggu di WTF 2017!

standar komunikasi fts 2 1 01

Komentar