Ichitan Photo Competition

7 tanda pemalas level akut

Mager kok 7 hari dalam seminggu.

Kemalasan dianggap sebagai sesuatu yang jelek banget. Buktinya aja lo pasti selalu kena omel Mama tiap kali lo males-malesan sepanjang hari. Yeee kaaan? Padahal lo ngerasa hidup ini terlalu hambar kalo nggak ada waktu buat males-malesan.

Ngomongin soal males, ada beberapa kebiasaan yang cuma dilakuin sama mereka yang malesnya keterlaluan. Sesekali lo mungkin pernah juga sih ngelakuin 8 hal ini.

1. Waktu istirahat

Via Blogger

Saat orang lain istirahat lima menit di tengah kerjaan yang numpuk, orang males malah sebaliknya. Mereka kerja 5 menit, istirahatnya berjam-jam. Hadeeeeh!!

2. Furniture rumah

Via WordPress

Di rumah, lo nggak butuh funiture yang aneh-aneh. Cukup dua aja yang lo butuhkan yaitu sofa dan ranjang/tempat tidur. Yang lain mah, nggak ada juga nggak apa-apa.

3. Tempat makanan

Via Giphy

Lo sering banget bawa makanan ke kamar atau ke ruang nonton TV. Lo makan sambil tiduran dan berakhir dengan ngebiarin piring, gelas, dan semacamnya tetap di ruangan itu. Lo terlalu males buat bangun dan ngebawa semua piring ke dapur. Apalagi kalo acara yang ditonton lagi seru banget, makin nggak mau pindah tempat nih.

4. Nonton TV

Via WiffleGif

Ada masa di mana lo duduk dan nonton TV. Lo pengen mindah channel tapi remotenya agak jauh, yah sekitar lima langkah di depan lo. Bukannya berdiri dan ngambil, lo malah milih buat duduk dan nunggu orang lain datang terus lo bisa minta tolong deh.

5. Hubungan erat sama tempat tidur

Via Giphy

Kalo mau jujur, orang yang males tuh suka banget ngelakuin banyak hal di atas tempat tidur. Kalo perlu mereka ngelakuin semuanya sambil tiduran. Dari makan, minum, ngerjain tugas, baca buku, pokoknya semuanya dilakuin di atas tempat tidur. Tak terpisahkan banget deh.

6. Gym

Via Net

Awalnya sih semangat banget mau ke gym. Udah bikin kartu anggota, beli perlengkapan, dan lain sebagainya. Eh baru hari pertama udah langsung nyerah dan nggak mau balik lagi. Angkat beban selama sejam dianggap sebagai hal yang paling melelahkan di dunia ini.

7. Naik gunung

Ilustrasi

Via Giphy

Yang namanya orang males pasti bakal susah banget kalo diajak naik gunung. Walaupun dijanjikan pemandangan yang keren atau bahkan dijanjikan kota yang terbuat dari emas, dia pasti bakal males buat ikutan mendaki. Dia lebih milih di bawah sambil ngeliatin orang lain lagi kecapekan naik gunung.

Komentar