Ichitan Photo Competition

extra bahagia

Yang ekstra biasanya emang menyenangkan.

Mengatakan "tidak" adalah hal yang susah banget loh apalagi kalo yang ditawarkan adalah ekstra atau tambahan yang menyenangkan. Uhhhh... nggak mungkin bilang tidak nih. Lo pasti mau lagi, lagi, dan lagi nih. Contohnya aja adalah ekstra yang berikut ini nih. Terlalu indah dan berharga buat disia-siakan. Kalo perlu, lo pasti pengen dapet tujuh "extra" ini tiap hari.

1. Extra Money

Via Reaction GIFs

Bayangin aja lo dapet uang saku tambahan di akhir bulan atau tiba-tiba lo dapet gaji tambahan. Nikmat mana yang lo dustakan. Nggak akan ada yang mau nolak nih. P! juga bakal menerima dengan tangan terbuka kalo ada yang mau ngasih uang jajan tambahan. Mayan biar akhir bulan nggak makan angin doang. Hihi.

2. Extra Sleep

Via Giphy

Ini adalah kebutuhan tiap hari nih. Iya, tiap mau bangun pasti lo ngerasa sangat butuh waktu buat tidur lagi, walaupun cuma lima menit aja. Walaupun lo udah tidur 7 jam dalam semalam, waktu tambahan 5 menit tuh berharga banget.

3. Extra Cheese

Via ScoopWhoop

Siapa sih yang mau nolak kalo dikasih keju tambahan yang berlimpah waktu beli pizza. Keju nggak cuma enak tapi bikin si pizza keliatan lebih menggoda buat segera dilahap habis. Wanna extra cheese? Yes, please!!

4. Extra Vacation Day

Via ScoopWhoop

Salah satu momen paling menyedihkan adalah saat liburan udah kelar dan terpaksa pulang. Huufftt, rasanya pengen lagi. Belom mau pulang dan kembali ke kehidupan nyata.

5. Extra Internet Quota

Via Brighidswell

Orang zaman sekarang pasti langsung super bahagia kalo dapat tambahan paket data. Bahkan sampai ada beberapa operator yang sengaja menjanjikan ekstra paket data loh. Yah.... walaupun ekstra itu cuma bisa dipakai di tengah malem. Tetap mayanlah, bisa buat download drama Korea sebanyak-banyaknya.

6. Extra Time

Via Gifulmination.com

Yang terakhir ini bisa terkait sama banyak hal sih sebenarnya. Pertama, extra time saat tugas lo belom kelar. Beberapa menit extra time aja bisa bikin lo aman dan bisa menyelesaikan semua dengan tepat. Kedua, waktu tambahan di pertandingan sepak bola. Kalo lo penggemar berat bola, pasti ngarep banget nih. Apalagi kalo yang main tim kesukaan lo. Satu menit aja bisa bikin posisi imbang jadi menang loh.

Komentar