44

Karena kembali bukan selalu berarti jodoh

 

Belakangan lagi rame nih berita soal Selena Gomez yang tertangkap kamera hangout bareng Justin Bieber. Gosipnya sih mereka balikan. Kyaaakkkkk!

Tapi kali ini Provoke! nggak mau ngomongin soal pasangan yang sering bolak-balik putus nyambung  tersebut. Provoke! cuma mau ngasih tau aja nih kalo ada 5 alasan buat lo nggak usah balikan sama mantan. Kenapa eh kenapa? Karena:

Mau ngulangin kesalahan yang sama?

via GIPHY

Lo putus kan pasti karena suatu sebab ya? Walaupun putusnya pun disepakati bersama-sama pasti ada penyebabnya. Nah ya masa lo masih mau balik ke hubungan yang pernah kandas karena satu masalah? Masa lo mau ngulangin itu lagi? Mau?

Dicengin temen-temen

via GIPHY

Waktu habis putus lo udah galau-galau. Udah nangis-nangis di media sosial, udah maki-maki mantan lo juga. Habis gitu lo balikan? KOCAK! Siap-siap aja lo dicengin sama temen-temen lo, apalagi mereka yang udah berusaha keras menghibur lo ketika lo galau pasca putus.

Udah deket sama orang baru

via GIPHY

Nggak usah lah lo balikan sama mantan kalo lo udah deket dan menemukan orang baru. Kan udah berjalan maju kok ya mundur lagi?

Jangan balikan kalo nggak punya mantan

via GIPHY

Ini sih paling penting. Lo ngapain balikan kalo lo nggak pernah punya mantan? Ngapain balikan ke sebuah hubungan yang nggak pernah ada? Ngayal deh loo!

Yaudah deh itu dia alasannya. Nggak penting sih emang tapi patut lo pertimbangin lagi sebelom lo memutuskan untuk balikan ke mantan. Bisa jadi emang jodoh sih tapi bisa juga nggak. Malahan lo yang menjebak diri lo dalam hubungan yang nggak sehat. Atau lo punya alasan lain buat nggak balikan sama mantan? 

Komentar