lebih asik makan sendiri

Sendirian yang membawa kebahagian.

Makan disuapin itu emang enak. Apalagi kalo suap-suapannya sama pacar yang sering main ke rumah dan udah dikenal sama papa mama. Tapi kalo yang dimakan tiga makanan berikut, apa lo masih rela buat suap-suapan?

Kulit Ayam KFC

Ngaku deh kalo lo lagi makan ayam ini lo suka pinggirin kulitnya di piring kan? Buat dimakan terakhir. Lo sengaja makan dagingnya dulu sampe abis sambil lo sayang-sayangin itu kulit. Terus lo santap tulangnya dengan mata yang nggak lepas menjaga si kulit dari ancaman sekitar. Nah, apa rela kalo kulit ayam yang garingnya bikin kres..kress di mulut ini lo suapin ke pacar lo? Hah?

Ujung Ice Cream Cone

Jilati-jilatin pinggirannya biar nggak meleleh ke tangan. Padahal kalo langsung lo sikat itu puncak eskrim, selesai masalah. Tapi gara-gara kelembutan si eskrim yang bikin sayang, jadi bikin lo nggak tega buat mematahkan kekokohan si ujung eskrim. Jilatan-jilatan lo malah sengaja bikin kelancipannya makin lancip. Kalo udah lancip gitu, apa masih bisa lo biarin pacar lo matahin tuh eskrim? Pilih mana patahin eskrim atau patahin hati lo?

Kuah Pop Mie

Kenikmatan sebenernya dari mie itu emang dikuahnya. Jadi ngaku aja deh kalo lo berat banget buat membagi sesuap kuah itu sama pacar lo. Buktinya, tuh cup mie sampe lo jilat-jilat gitu. 

Ayo makanan apa lagi yang menurut lo lebih enak dimakan sendirian? Share langsung di sini ya.

Komentar