cuma-cewek-yang-bisa

Karena kalo cowok yang melakukan, jadinya aneh.

Selain hamil dan melahirkan, ada hal-hal lain yang cuma cewek yang bisa ngelakuin. Nih dia:

Marah-Marah Pake Alasan PMS

Setiap bulan cewek-cewek bisa marahin siapa aja tanpa alasan. Terus semua orang yang kena dimarahin dia, nggak bisa berbuat apa-apa, selain cuma maklum. “Namanya juga lagi PMS.” 

Nangis Depan Umum

Cewek emang berhati lembut. Nggak heran kalo mereka sering nangis. Dia bisa nangis di mana aja dan kapan aja tanpa rasa malu. Terus semua orang yang ngeliat, pasti bisa langsung simpati. Bukannya malah nyalahin kayak yang dialami cowok-cowok kalo lagi nangis, “udah deh, jadi cowok kok lemah banget.” 

Cewek Muji Cewek 

Jadi lumrah kalo ada cewek muji cewek lain di depan umum. 

Cewek 1: ah elo cantik banget sih hari ini.

Cewek 2: hehehe, makasih ya. lo juga cantik kok, beb.

Coba bayangin kalo ada dua cowok yang saling muji. Apalagi yang dipuji itu fisiknya. 

Cewek Gandeng Cewek: Sahabat

Pasti lo sering liat dong cewek-cewek kalo lagi jalan bareng suka pegangan. Apalagi mereka yang udah bersahabat banget. Mulai dari pegangan tangan sampe gelendotan juga masih dianggapnya sahabatan. Kalo aja ada cowok yang begini, duh udah nggak ngerti lagi sih.

Curang sih tapi yaudah lah ya. Kecuali kalo lo (para cowok) emang mau jadi cewek atau mau dibilang mirip cewek. Ayo apalagi hal-hal yang cuma cewek yang bisa? Share di sini ya. 

Komentar