pin bbm bikin sendiri

Sungguh P! sangat cemas.

Seperti dilansir N4BB kalo pihak Blackberry baru aja melakukan survey tentang fitur yang bisa mengubah PIN BBM sesuka hati. Lewat fitur itu nantinya, pengguna BBM bisa bikin PIN BBM-nya sendiri. Kayak semacam nomor cantik di mobil-mobil gitu loh. Sayang, belum bisa dipastikan apa Blackberry bakal mewujudkannya di masa depan. Cuma kalo ini beneran ada sih P! udah bisa ngira kalo hal-hal berikut bakal kejadian.

Alay Bangkit Lagi

Iya sih sampe sekarang alay juga masih banyak. Tapi nggak sedikit juga yang udah mulai sadar. Makanya salah satu yang P! takutin itu, mereka yang udah sadar bisa bangkit lagi jadi alay. Kayak zombie alay kali ya. Terus ngincerin yang nggak alay biar jadi alay juga dengan cara ngegigit. Ya pokoknya gitu deh, kalo ada fitur yang bisa bikin pin BBM sendiri, bisa dipastiin bakal banyak pin yang kayak begini nih “add pin baru ku ya, Bun94 dit4m4n 5i4p diP3tik”

Recent Update Dipenuhi Info Changed PIN

Gara-gara bisa diganti-ganti sesuka hati. Jadinya tiap berapa menit pasti ada aja mereka yang ganti PIN-nya. Bentar-bentar update PIN. Apalagi kalo dia anaknya selalu merasa dapet inspirasi tiap ngeliat benda-benda sekitar dan percaya feng shui. Alhasil bakal gini deh kejadiannya. 

Temen Lo: bro, gue baru aja dapet ilham nih soal masa depan gue?

Lo: ilham temen sd kita?

Temen Lo: bukan bro. ini soal PIN BBM gue. gue harus ganti PIN lagi nih. Menurut fengshui angka 4 tuh sial. Nggak lucukan kalo cewek-cewek yang gue sayang dapet kesialan cuma gara-gara PIN. 

Postingan “my new pin” Merajalela Lagi

Masih inget dong waktu BBM masuk Android dan iOS? Wih, semua media sosial rame sama postingan screen capture pin BBM orang-orang yang pengen banget di add sama kita. Nah, sudah bisa diduga kalo fitur ini ada, maka postingan ini bakal sering memenuhi timeline kita semua. Jadi siap-siap unfriend atau langsung diblock juga boleh.

Banyak Counter Handphone Yang Jual PIN Cantik

Jadi katanya kalo kita mau pake fitur ini, kita bakal dikenain biaya. Ya, mirip kayak mesen nomor cantik buat nomor hape gitu deh. Nah, berdasarkan fakta di lapangan yang sering kita liat, kalo orang Indonesia itu cepet banget baca peluang. Maka, nggak menutup kemungkinan kalo fitur ini rilis bakal ada counter-counter yang jual PIN Cantik dengan harga miring mungkin.

Yaudah, sambil nungguin fitur ini beneran dateng, kali aja ada yang punya prediksi lain soal ini.

Komentar