special - ciri mantan yang perlu diwaspadai

Waspadalah! Mantan yang belum move on, Aksinya suka lebay kayak sinetron.

Belum lama lalu berita pembunuhan seorang cewek oleh mantan pacar bersama pacar barunya heboh banget. Dan hampir semua orang kompak bilang kalau si pembunuh itu sadisnya minta ampun. Bahkan banyak yang menyebutnya psikopat. 

P! juga nggak abis pikir sama itu orang. Kayaknya, hati sama otaknya udah dipotek terus dikasih ke kucing. Nggak punya perasaan banget! Masa iya, cuma gara-gara masalah cinta sampe bunuh-bunuhan. Terus, si pelaku masih bisa-bisanya sok berbelasungkawa di Twitter. 

Karena itulah P! nggak mau hal sesadis itu terjadi lagi ke kalian. Lo harus tingkatkan kewaspadaan lo terhadap mantan-mantan lo. Apalagi kalau dia udah begini: 

Yang Pacar Barunya Tiba-Tiba Akrab Sama Lo

Segala yang tiba-tiba memang perlu diwaspadai. Termasuk pacar barunya mantan yang tiba-tiba akrab sama lo. Sebenarnya nggak ada salahnya dengan begitu, tapi terbukti, seperti yang disebut Tempo, salah satu modus Syifa ingin bertemu Ade Sara adalah pura-pura minta info soal tempat lesnya, ia pengen mendaftar juga. 

Yang Mulai Ganggu Lo di Twitter 

Dia sering mention lo, padahal di Twitnya udah pake hastag #nomention. Dia selalu ganggu tiap kali lo ngobrol sama pacar baru lo di Twitter. Dan yang lebih parah adalah ketika dia mulai mencoba nge-hack akun Twitter lo. Seperti yang dilakukan Hafidz. “Karena kesal, jadi Hafidz sewa hacker untuk membajak akun Twitter Ade," kata Satrio Wicaksono, teman se-SMA korban dan pelaku dikutip dari Tempo. 

Ngajak Ketemuan Sama Pacar Barunya

Ya iyalah perlu diwaspadai. Kalau lo belum move on ini bakal bikin lo sakit hati. Kalau dianya yang belum move on juga lo perlu hati-hati, jangan-jangan dia mau……

Yang Tiba-Tiba Rajin Ke Toko Listrik dan ITC 

Jangan-jangan dia sedang mencari alat penyetrum! Walau pun itu cuma raket penyetrum nyamuk kamu harus tetap waspada. Yang jelas dia nggak bakal ngajak kamu main badminton dengan raket itu sih.

Kata-katanya terlalu manis

Itu perlu diwaspadai terutama kalau lo udah punya pacar. Karena beresiko CLBK. 

Mantan Yang Manten 

Waspada. Dia bakal bikin lo resah berkepanjangan. Apalagi kalau lo jomblo belum punya calon untuk diajak jadi manten juga. 

Mantan Yang Masih Minta "Jatah"

Entah itu jatah minta ditemenin jalan-jalan, jatah telponan kalau malem-malem, jatah minta tolong dikerjain tugas, atau jatah-jatah yang lain. Jauhin deh mendingan mantan kayak gitu. Bikin masalah. 

Begitulah, ada yang pernah bertemu mantan kayak begini? Share-lah di kolom komentar. 

Komentar