ngepath

Minta banget di-unshare sih.

Emang sih ini resiko kita udah nerima dia jadi temen Path. Cuma kalo tiap kita buka Path, terus selalu ngeliat tingkahnya yang kayak begini,  jadi pengen banget di-unshare aja nggak sih?

Emotin Postingan Sendiri

Posting-posting sendiri….Ngemot-ngemotin sendiri..

Sebenernya gapapa sih kalo dia harus begini banget demi sebuah eksistensi. Cuma P! suka kasian aja, kenapa sih nggak nungguin temen-temen Path-nya aja yang kasih emot? Kenapa harus dia lagi yang ngelakuinnya sendiri? Kelewat mandiri kali ya. Jadinya kayak nggak mau ngerepotin orang gitu.

Nulis Status Sampe Dua Rangkap

Mirip BM sampah, panjang bener. Tau sih, di sini emang nggak ada limit karakter. Tapi kan postingan yang kayak gini, bikin mata yang lain capek. Terus jempol juga jadi ikutan pegel soalnya harus scroll ke bawah sama ke atas berkali-kali. Belom lagi kalo nama lo juga ikut dibawa-bawa bersama status-statusnya itu.

Nge-tag ke Akun Sendiri Juga

Ini orang temennya banyak banget, jadi nggak cukup kalo cuma satu akun. Makanya dia buat akun berseri deh. Nah setiap nge-share di akun baru, dia selalu ngetagin akun lamanya. Nggak ngerti sih maksudnya apa. Cuma kalo dia mau promosiin akun lamanya biar ada yang nge-add, kan juga udah nggak bisa. Soalnya udah full. Terus biar apa dong? Kasih tahu P! please.

Minjem Akun Path Temen Buat Ngelopin Status Sendiri

Ini sih udah keterlaluan. Males juga ya kalo tiap kali dia posting, dia selalu pinjem hape terus langsung buka akun path lo buat ngelove-in statusnya. Duh aduh ganggu banget nggak sih?

nge-path 

Kalo dari keempat tingkah laku di atas, kira-kira mana sih yang paling bikin lo pengen banget unshare tuh orang? Kasih tahu P! juga ya biar bisa unshare bareng-bareng.

Komentar