cewek gengster

Karena mengungkapkan perasaan itu bukan tindakan kriminal.

Ada pandangan yang sampai sekarang masih kental banget nih di masyarakat. Iya sekental susu kental manis. *Apaan sih, maksa* Banyak yang beranggapan bahwa cewek yang nembak atau ngungkapin perasaan ke cowok tuh adalah sesuatu yang tabu, aib, memalukan, nggak wajar. Pokoknya enggak banget deh. Kalo mau jadian, harus cowok yang nyatain duluan. Hmmmmm...padahal nggak harus gitu loh. P! yakin bahwa cewek juga bisa dan nggak apa-apa kalo mau menyatakan perasaan ke cowok. Jadi buat lo, cewek-cewek yang selama ini hanya memendam perasaan, mendingan segera diungkapan. Perasaan lo itu layak diperjuangkan. Siapa tahu dia juga ada rasa sama lo tapi takut menyatakan.

Lo masih belom yakin nih buat mengungkapkan? Yaudah, sini P! kasih penjelasan kenapa nembak cowok tuh totaly okay dan bukan tindak kriminal.

1. Jatuh cinta nggak pandang jenis kelamin

Via We Heart It

Cinta adalah rasa yang dimiliki siapa aja nggak peduli cowok ataupun cewek. Itu artinya saat cowok dikasih kebebasan buat nembak dan mengungkapkan perasaan ke cewek manapun yang dia suka, berarti hal itu seharusnya berlaku buat cewek juga dong. Soalnya kan jatuh cinta itu nggak cuma milik cowok doang.

2. Tercantum di undang-undang

Via metropotam.ro

Nggak usah takut buat mengungkapkan perasaan. Itu hak lo kok. Undang-undang aja udah bilang bahwa lo punya hak buat berpendapat dan berekspresi. Lo nggak usah ragu deh buat mengekspresikan perasaan lo ke doi. Selagi itu nggak mengancam nyawa orang mah, aman kok. Lo nggak akan ditangkap KPK atau Satpol PP. Lo berhak jatuh cinta dan berhak mengungkapkannya.

3. Keburu ditikung teman

Via Tenor

Inget loh nak, populasi jomblo di Indonesia ini banyak banget. Kalo lo nggak gercep, yaudah siap-siap aja ada yang mendahului. Lo nggak mau kan? Makanya diungkapkan aja deh siapa tahu aja kan dia sebenernya juga naksir lo cuma nggak berani bilang karena berbagai macam alasan. Kasus kek gini sering banget terjadi loh. Jangan sampai menimpa lo juga.

4. Cowok nggak punya indra ke enam

Via Giphy

Banyak banget cewek yang naksir sama cowok. Mendam perasaan sampai bertahun-tahun berharap si cowok akan segera peka. Tiap hari kerjaannya cuma nulis status, ngasih kode-kode yang sebenernya belom tentu dipahami oleh si cowok incaran. Nah, daripada kayak begitu kenapa nggak diungkapkan secara langsung aja sih? Inget loh, cowok itu nggak punya indra keenam, ketujuh, apalagi kedelapan. Mereka nggak bisa baca pikiran lo atau isi hati lo. Status yang penuh kode itu juga belom tentu mereka baca. Bisa aja tenggelam sama status yang lain. Yee kan?

Selamat berjuang wahai perempuan-perempuan hebat yang nggak takut buat memulai. Ungkapin aja dah ungkapin. Urusan ditolak atau diterima mah belakangan. Yang penting lo jadi lebih lega.

Komentar