alasan ini nunjukin kenapa cowok nggak boleh bau badan

Kenapa coba kenapahh?

Buat lo para cewek suka  ngerasa risih nggak sih sama cowok yang bau badan (BB)? Jadi, kalau lo lagi deket sama doi gitu rasanya kayak nyium bau anyir-anyir apek gitu. Hiyekkk! Jijikkk!

Boro-boro deh, mau deketin, seruangan bareng aja males banget. Udah kayak orang asing aja pokoknya. Sambil mikir dalam hati, kenapa  nih cowok bisa diciptakan dan terlahir di dunia. Pantes aja deh, cowok kayak gitu bisa  nggak pernah laku.

P! bakal bedah dan kasih tahu ke kalian para cowok kenapa lo nggak boleh banget bau badan! Selain nggak baik buat kesehatan diri lo sendiri, ini alasan-alasan lainnya.

Dikira Orang Gila

via GIPHY

Seandainya lo bau badan dan saat itu juga keberadaan lo ditengah-tengah kerumunan,  kudu waspada! Kenapa? Semua orang di sekitar lo akan melototin rame-rame. Udah dikiran orang gila yang lagi main aja gitu. Nggak pengen kan? Kasian kewarasanmu dicederai oleh bau badan!

Dimangsa Singa

via GIPHY

Nggak pengen kan, lagi enak enaknya jalan-jalan santai sore hari sambil ngemilin ciki tiba-tiba lo diterkam sama raja hutan Singa? Itu karena lo lagi bau badan. Jadinya ya dikira bangkai hewan kan.  Apalagi kalau Singanya lagi laper banget mau buka puasa. Wah, habis lo!

Diculik Kuntilanak

via GIPHY

Udah tengah malem dan lo masih aja bau badan? Wah, bahaya banget cuyy! Apalagi lo lewat di gang-gang sepi. Cowok yang bau badan tengah malem  bakal ngundang petaka. Soalnya mbak kunthi alias kuntilana doyan banget nyemilin bau-bau busuk gitu. Bisa diculik lo ntar!

Jomblo Selamanya

via GIPHY

Guys, nih ya, P! kasih tahu deh, kalau cewek itu paling nempel sama cowok yang wangi. Sekalipun dandanannya agak berantakan alias nggak rapih-rapih amat. Udah deh, intinya wangi aja gitu. Kalau lo tetep kekeuh bau badan, ya cewek-cewek akan ngacir selamanya ke lo! Mau hidup sendiri di dunia tiada yang menemani?

Penjual Deodorant Nangis

via GIPHY

Hmmm, tahu nggak dosa apa yang paling menyedihkan di dunia? Adalah mematikan rezeki orang. Nah, lo nggak mikir sama mereka para penjual deodorant yang udah susah payah siang dan malam bikinin lo deodorant? Itu fungsinya buat dibeli dan dipakai supaya ketek dan badan lotuh  nggak bau! Paham?!

Pokoknya nih, apapun alasan lo, mau males mandi, males ngeluarin duit, males ini itu bla-bla-bla. Mulai sekarang, ayo hentikan bau badan! Mandi deodorant dan parfum bila perlu. Biar wanginya sepanjang hari...Tsaahhhhh!

 

Sumber Foto: Ipvisie, Giphy

Komentar