barisan cowok bikin ilfil

Ih bikin ilfil nggak sih?

Gara-gara di markas P! isinya cowok semua, makanya P! milih nanya ke cewek-cewek twitter aja. Simak nih selusin cowok yang bikin ilfil versi mereka.

Cowok Pake Softlens

softlens

Pasti jarinya dia lentik banget. Soalnya kan harus hati-hati banget masangnya, biar matanya nggak kecolok.

Cowok Matre

matre

Kalo cewek matre suruh ke laut. Kalo cowok matre suruh kemana?

Cowok Selfie

foto selfie

Apalagi sampe pake camera 360 juga ya. Duh! 

Cowok Yang Bingung Sama Tanda Baca

alay

Ini cara halus aja sih bilang kalo lo itu cowok alay.

Cowok Rakus

rakus

Saking ngerinya sampe ngerik.

Cowok Lenjeh

lenjeh

Kali aja dia jelmaan pempek Palembang.

Cowok Galau

galau

Emang cuma cewek yang bisa galau?

Cowok Yang Pengen Banget Masuk Kamar

masuk kamar

Inget, kejahatan bukan karena ada niat dari pelakunya. Tapi juga karena ada kesempatan. Waspadalah!

Cowok Yang Minta Dibayarin Terus

minta traktir

Kebangetan. Masih mending kalo dia pake trik halus.

Cowok Banyak Omong

banyak omong

Iya juga ya, mending banyak duit. Jadi nggak minta dibayarin terus ya.

Cowok Rumpi

rumpi

Mungkin dia cowok-cowok yang ikut ibunya arisan. Jadi nyinyir gitu.

Cowok Bau Badan

bau badan

Asli ini sih nyerah. Mending pingsan aja.

Tuh, ayo ngaku lo termasuk cowok di barisan ini nggak? Nah yang cewek-cewek, ayo kasih tahu lagi cowok yang bikin ilfil versi lo.  

Komentar