Lain Dulu Lain Sekarang

Berubah banget, sampe bikin pangling.

Namanya juga hidup, pasti berubah dong. Cuma macet aja nih yang stuck mulu dari dulu. Nah dari sekian banyak perubahan yang ada dalam hidup ini, kayaknya empat hal berikut deh yang paling bikin pangling.

Iklim 

Masih inget kan kalo dulu, guru kita suka bilang semua bulan yang berakhiran –ber bisa dipastiin bakal sering hujan dibanding bulan lainnya. Tapi lain dulu lain sekarang, iklim sekarang udah nggak bisa diprediksi lagi kayak dulu. Buktinya aja, lo udah jarang liat info prakiraan cuaca di tv kan? Jadinya lo suka pangling sendiri kalo tiba-tiba, cuaca yang panas banget mendadak bisa hujan deres.

Sikap Para Pejabat

Suka pangling nggak sih kalo liat ada pejabat yang tiba-tiba jadi baik gitu sama rakyatnya. Jadi perhatian dan peduli banget sama masalah yang dialami warga. Malah sampe rela dateng ke tempat warga, cuma buat liat kondisinya. Padahal dulu mereka nggak gitu. 

Permainan Manchester United

Perubahan drastis permainan MU sejak dilatih sama David Moyes emang bikin pangling. Ya, MU kan dulunya terkenal sering menang mulu liga premiere Inggris sama Champions League, sekarang jadi tim yang lebih sering kalah. Malah sampe kalah di kandang sendiri. Nggak cuma Manchunian aja, mereka yang nonton bola jarang-jarang (kayak yang nulis), juga sadar banget sama perubahan ini. Beneran bikin pangling. 

Mukanya Aurel

Ini juga bikin pangling kita semua. Aurel yang dulu udah nggak sama dengan Aurel yang sekarang. Perubahannya beneran dra(ma)stis banget. Dari yang gitu sampe kayak gini. Malahan semua orang  mendadak jadi kayak merasa perlu banget buat membahas perubahan muka Aurel itu.  Nggak percaya? Liat aja nih. Bikin pangling kan? Kalo saya sih yes, nggak tahu kalo mas Dhani.

aurel1

Ayo apa lagi yang bikin kalian pangling? Jangan bilang panglingma polim sepuluh ya. Soalnya itu markasnya P!

Komentar