tips foto ala cewek hits instagram

Biar dapet banyak likes.

Lo sedih karena feed Instagram lo B aja, nggak A atau A+? Tiap kali unggah foto cuma dapet like dikit padahal udah pakai hashtag segambreng dan menandai banyak akun hits? Dududuuh, mungkin ada yang kurang dari foto lo. Coba deh lo ikutin tips dari P! yang berikut ini. Pasti berhasil deh soalnya tips ini dibuat berdasarkan penelitian yang dilakukan selama satu dekade tapi bohong.

1. Nggak boleh senyum

Via Tenor

Setelah kepoin akun-akun para cewek yang fotonya selalu bajir likes dan komentar di Instajraam, P! menemukan satu fakta. Yaps, faktanya adalah mereka jarang atau bahkan nggak pernah senyum saat berfoto. Wajah yang ditunjukkan adalah wajah sok galak campur cool gimana gituuh atau istilah kerennya fierce.

2. Bibir mangap dikit

Via Gfycat

Aturan kedua yang harus lo patuhi adalah posisi bibir. Sebelum foto pastikan bibir lo udah mangap dikit. Lebarnya kira-kira satu jari ajalah cukup. Jangan tiga jari, itu bukan ijasah. Jangan lima jari juga, takutnya malah ada kursi yang nyangkut. *Ehh

3. Rambut pendek

Via Giphy

Aturan ketiga ini berlaku buat lo yang nggak pakai jilbab yah. Sekarang ini rambut pendek lagi jadi tren. Lo nggak boleh ketinggal juga nih. Harus segera potong rambut pendek biar nggak terasingkan dari pergaulan masa kini.

4. Kepala miring 28 derajat

Via Revelist

Nggak kalah penting dari tips yang sebelumnya nih. Pastikan kepala lo miring. Menurut perhitungan P! dengan menggunakan rumus keliling tabung, kemiringan sudut yang paling sempurna buat foto adalah 28 derajat, pas. Nggak kurang dan nggak boleh lebih. Nggak bisa ditawar karena ini bukan pasar.

5. Pose pegang rambut

Via Popbuzz

Alternative lain yang bisa lo pakai biar gaya lo nggak gitu-gitu aja adalah pose pegang rambut. Yah, anggap aja lo lagi jadi duta shampoo lain.

Itu tadi tips spesial ala P!. Semoga berhasil yah. Kalo nggak berhasil berarti lo nggak ditakdirkan buat jadi selebgram. Mungkin lo akan sukses di tempat lain, Friendster atau Yahoo Messenger misalnya.

Komentar