bude sumiyatii

Main media sosial ala Bidadari dari Khayangan

 

Buat lo yang sehari-hari nggak pernah lepas dengan yang namanya media sosial, terutama Twitter dan Instagram, pasti nggak asing dengan nama Bude Sumiyati. Yas Bude Sumiyati adalah seorang ibu-ibu berambut pendek yang sering membagikan cuitan kocak namun cukup menyentil yang membaca.

budesumiyati twitter

Kehadiran Bude Sumiyati di jagad Twitter pun melambungkan namanya. Ia memulai sepak terjangnya di Twitter pada November 2015 dan saat ini telah memiliki pengikut sebanyak 54,9k. GOKIL NGGAK TUUUUHHHH SI BUDE? Dengan jumlah followers segitu banyak, bisalah yaa Bude Sumiyati masuk ke daftar Selebtweet fenomenal dan inspiring di Indonesia.

budesumiyati ig

Bude Sumiyati melebarkan sayapnya ke jagad Instagram. Saat ini akun Instagram Bude Sumiyati memiliki pengikut sebanyak 14,6k dan followingnya 0. So, Bude Sumiyati pun layak masuk ke dalam kategori Selebgram Indonesia.

Feed instagram Bude Sumiyati berisikan foto-foto selfie Bude di mana aja. Tapi menurut Provoke! yang menarik adalah caption foto yang Bude Sumiyati buat.

Yhaa nggak beda jauh lah ya sama pengguna Instagram pada umumnya, foto apa caption-nya apa. Tapi punya Bude Sumiyat ya beda. Beda karena captionnya sederhana, apa adanya dan benar.

Melihat ketenaran Bude Sumiyati, Provoke! pun mewawancarai sang bude yang fenomenal itu. Langsung aja nih dibaca:

1. Sebenernya siapakah sosok Bude Sumiyati sesungguhnya?

Budesumiyati adalah sesosok bidadari khayangan, bertugas menghibur manusia di bumi

2. Pernah nggak sih nyangka kalo akun medsos dari Bude Sumiyati ini akan se-viral seperti sekarang ini?

Pengin jadi bunga desa tapi takut riba

A post shared by bude sumiyati (@budesumiyati) on

Kalau untuk akun instagram tidak pernah menyangka akan se-viral seperti sekarang karena akun twitter budesumiyati yang sempat viral sekitar 2 tahun lalu sudah mulai meredup dan ditinggalkan followers-nya haha.

3. Tapi kan ya Bude, di media sosial nggak semua orang suka sama kita. Pernah nggak sih ada haters yang segitu bencinya sama keberadaan akun Bude?

Kalau haters sampai saat ini belum ada yang banyak malah akun-akun cabul yang salah sangka dengan sosok budesumiyati di instagram maupun di twitter.

Rinduku hanya dibalas dengan cilukba

A post shared by bude sumiyati (@budesumiyati) on

4. Ada nggak sih hal ekstrem yang pernah dilakukan haters ke akun Bude?

Tidak punya haters. Kalau akun cabul paling banyak kirim foto alat vital.

5. Terus ada juga nggak sih hal unik yang dialami selama bermain medsos ini?

Banyak sih, tapi ada 3 yang paling diingat. Pertama reaksi maupun komentar dan balasan dari para netizen setiap kali posting sesuatu. Kedua, Bude Sumiyati yang masih gagap popularitas sering nyengir nyengir kalau ada tanggapan dari pesohor di instagram maupun di twitter. Ketiga, diwawancarai media online seperti Provoke sekarang ini.

6. Bude minta tips bermain media sosial biar jadi netizen yang baik dongg.

Hmmmm...apa ya. Coba menulis apa yang diketahui dan benar benar dipahami, contohnya menghindari bahas agama dan politik karena tidak tahu ilmunya

7. Sama satu tips lagi dong Bude, gimana caranya ngadepin haters?

Kalau dekat rangkul lalu kekepin. Kalau jauh dan anonim ya sudah cuekin.

Nah itu guyss obrolan singkat Provoke! dengan Bude Sumiyati. Janganlah kalian-kalian jadi akun cabul yang mengganggu Bude atau warganet lainnya ya. Jangan juga jadi haters buat akun apapun. Mending bermedia sosial kayak Bude Sumiyati, selfie tapi tetap menginspirasi.

Komentar