YangSekilasTapiMembekas

Singkat tapi memikat, sekejap tapi menancap, sebentar tapi bikin cetar. Semua terjadi begitu saja.

Hidup ini emang penuh kejutan. Banyak banget momen-momen yang bisa bikin kita terpana. Momen-momen yang sekilas bisa membekas lama di kenangan. Singkat tapi memikat, sekejap tapi menancap, sebentar tapi bikin cetar. Semua terjadi begitu saja. Di luar dugaan. Kayak momen-momen ini nih:

1. Kelepasan Kentut

Sekali lepas, baunya langsung membekas. Gara-gara lepas kontrol sepersekian detik lo harus menerima malu berkepanjangan. Apalagi kalau kentutnya bunyi. Ya apa mau dikata. Memang sudah menjadi kondrat kentut untuk dikeluarkan.

2. Kena Knalpot

Padahal cuma kesenggol sedikit aja, tapi sakitnya lama banget. Udah gitu, lukanya pun pasti membekas lama deh kalau udah kena knalpot.

3. Kepencet Like Postingan Mantan atau obyek stalking-an

Untuk nge-like postingan di media sosial itu paling butuh waktu berapa detik sih? Udah gitu kita nggak butuh tenaga banyak untuk melakukannya. Nah, sialnya adalah ketika lo nggak sengaja nge-like postingan obyek stalking-an lo. Itu bahaya karena lo bisa ketauan, reputasi lo turun.

4. Ketauan Nyontek dan Lembar Jawaban Langsung disobek.

Padahal lo cuma pengen nyontek satu nomor, 49 nomor lainnya udah bisa lo kerjain sendiri. Dan lebih apes lagi sih kalau kejadiannya terjadi satu menit sebelum jam ujian selesai.

5. Ngeliat Gebetan Senyum ke Arah Kita

Yaa walaupun itu belum pasti senyumnya untuk kita sih. Tapi ngeliat dia senyum aja seneng banget kan?! Tujuh hari tujuh malem pasti lo bakal nyengir mulu deh.

6. Romansa Singkat

Mantan terindah lo tiba-tiba ngajak jalan-jalan seharian sama lo, liburan bareng gebetan, dicurhatin gebetan sepanjang malem pas lagi kemping, atau bisa deket sama gebetan lo beberapa hari sebelum akhirnya ketauan sama pacar lo. Singkat tapi padat dan memikat.

7. Ngeliat mantan mesra-mesraan sama pacar barunya.

pait..pait..pait..

 special - Yang Sekilas Tapi Membekas

Momen mana yang pernah lo rasakan? 

Komentar