cara aman terhindar dari teror bom (header)

Simak!

Beberapa waktu lalu, Indonesia digegerkan oleh sebuah teror bom mengerikan. Sebanyak  5 kali, kota Surabaya di bom oleh teroris tak berkemanusiaan. Sekali lagi, P! turut berduka cita atas peristiwa tersebut. Semoga para arwah yang meninggal tenang di sisi-Nya. Amin! Nah, pada artikel ini, P! cuma mau ngasih tips atau cara-cara supaya kalian aman terhindar dari sebuah teror bom. Bukannya apa-apa nih, teror bisa menimpa siapa aja dan dimana aja. Maka dari itu, P! turut peduli dengan ngasih tips supaya lo terhindar dari ancaman teroris.

Cara-cara ini mungkin terkesan agak berlebihan, tapi percayalah bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati. Waduw?! Intinya, saat lo bisa waspada buat menghindari teror bom, lo dipastikan akan selamat!

Di rumah aja

via GIPHY

Sejauh pengamatan yang selama ini P! lakukan, teror bom paling sering menyerang tempat-tempat peribadatan atau malah tempat umum yang disinyalir zona merah oleh para teroris. Nah, maka dari itu cara pertama terhindar dari teror bom adalah dengan berdiam diri di rumah aja. Lo bisa tiduran, maen pe-es, hingga membantu Ibu cuci piring di dapur. Itu mampu membuat idup lo selamat dari teror bom.

Pindah ke Planet Mars

via GIPHY

Kalo cara pertama nggak berhasil, karena teroris makin membabi buta alias semua area pengen di ledakin, cara aman kedua adalah lo harus  pindah ke suatu tempat yang sulit dijangkau teroris, yakni Planet Mars. Soalnya, menurut informasi  yang bersumber dari Mr. Alien, di Mars diprediksi ada sebuah kehidupan. Bahkan, isunya beberapa taun mendatang, penduduk Bumi bakal rame-rame pergi ke Mars karena Bumi udah nggak aman lagi buat ditempatin.

Siapin Tameng Captain America

via GIPHY

Kalo lo pernah liat Captain America beraksi dengan tamengnya yang sakti, lo bakal menyimpulkan seandainya tameng tersebut diproduksi massal dan bisa lo beli secara cuma-cuma dengan harga miring di pasar loak. Dijamin berguna banget buat ngelindungin lo dari serangan bom. Caranya tinggal lo bawa kemana mana aja tuh! Hidup lo aman...

Belajar jurus bayangan Naruto

via GIPHY

Demi melindungi diri dari teror bom, kita harus memiliki ilmu khusus. Nah, P! menyarankan buat pelajarin jurus bayangan Kage Bunshin no Jutsu milik Naruto. Dengan demikian, saat peneror nyamperin kalian, lo bisa langsung menggandakan diri lo sebanyak mungkin. Nyawa lo pun akan berlipat ganda tuh. Dijamin si peneror kebingungan dan  pilih pulang ke rumah. 

 

Kurang lebih itulah cara-cara yang bisa lo lakuin agar terselamatkan dari teror bom. Semoga lo mengamalkannya di kemudian hari. Tetap tenang, jangan panik, dan lawan! #KamiTidakTakut

 

 

Komentar