Kebingungan cewek

Duh, pilih yang mana nih? Bingung.

Mungkin gara-gara lebih banyak pake perasaan daripada logika, makanya jadi sering bingung. Emang apa aja sih yang suka dibingungin sama cewek? Nih cowok-cowok disimak baik-baik!

Bingung Pilih Baju

Saking banyaknya, tapi bisa juga saking kosongnya itu lemari. Cewek bisa habisin waktu lama banget cuma buat bengong di depan lemari. Makanya nggak heran kalo cowok-cowok suka gregetan depan pager nungguin ceweknya yang nggak keluar-keluar. Jangankan keluar rumah, keluar dari kebingungannya aja susah.

Bingung Pilih Aplikasi Foto

Padahal mukanya udah cantik. Rambutnya juga nggak lecek. Baju yang dipake pun udah dibayar dan bukan pinjeman. Tapi tetep aja bingung kalo udah mau sesi foto-foto selfie. Sampe-sampe itu desktop smartphone penuh sama deretan aplikasi foto yang udah di-download.

Bingung Pilih Tolak Atau Terima

Bukan rahasia lagi kalo cewek suka banget mengelola fans. Maksudnya, maintanance list cowok-cowok friendzone-an. Biar tetep dapet perhatian dan kasih sayang dari segala arah gitu lho. Makanya jadi suka bingung sendiri deh kalo udah disuruh mutusin mau nolak atau terima.

Bingung Pilih Beli Atau Nggak

Padahal shopping kan udah jadi rutinitas khatam para cewek. Tapi nggak tahu kenapa masih aja mereka suka bingung sendiri kalo udah belanja. Padahal pas megang barangnya udah yakin banget mau beli. Eh giliran sampe depan kasir malah nanya mbaknya, “menurut mbak, saya beli nggak ya?” 

Bingung Kenapa Dia Mendadak Berubah

Baik dikit bingung. Cuek dikit makin bingung. Apalagi kalo nggak baik dan juga nggak cuek, makin pusing nggak tuh? Dia itu manusia apa telor? Bisa setengah mateng gitu. 

Bingung Mau Kemana

Kalo cewek-cewek udah kumpul terus membahas rencana hang out, pasti sering berujung kebingungan. Bingung nentuin waktu dan tempat yang pas. Harus seru, jauh dari kota, tapi jangan sejauh itu juga dong. Susah akomodasinya. Belom lagi jarak hotel sama tempat wisatanya. Tapi tetep harus kece pokoknya! 

Bingung Mau PIlih Cowok Yang Mana

Doni baiknya keterlaluan. Charles gantengnya down to earth banget. Gustavo biasa aja sih, tapi dia nggak pernah nyerah ngejar-ngejar. Nicholas, sahabatnya mantan (lumayan buat manas-manasin doi). Trus, si Budi mukanya bikin nggak tega buat nolak. Belom lagi, Samuel, anak kesayangannya Pak Sapto (guru Kimia yang pelit nilai) yang sayang kalo nggak diolah. Duh, bingung!

Bingung Sama Kaumnya Sendiri

Jangankan cowok, cewek aja suka bingung sama kaumnya sendiri. Apalagi kalo itu hal-hal yang nggak pas menurut versinya. Kayak, "kenapa sih dia (cewek) mau aja digituin?" Atau “kok  dia tega ya, padahal kan dia juga cewek? Gila beneran bingung gue!” Bener-bener bingung yang ngebingungin.

Nah, jadi tahu kan apa aja sih yang dibingungin sama cewek-cewek dalam hidupnya. Makanya ngertiin kita-kita dong kalo suka bikin bingung kalian, para cowok. Huh

Komentar