sussah_senag.jpg

Uhhh, it's all about Lion!

23 Juli - 23 Agustus adalah bulannya para Leo! Kali ini, P! lagi pengen bahas tentang zodiak yang lambangnya Lion ini, nih. Buat lo yang selama ini udah jalan lama sama zodiak Leo, patut baca nih biar mengenang tipis-tipis tentang pasangan kalian, hehe. Nah, tapi kalau lo lagi deket atau niatan buat jadian sama zodiak Leo, kudu baca sampai habisss bisss bisss! Karena P! bakalan bahas tentang susah senengnya pacaran sama zodiak Leo. Nyoookkk simak langsung dan sikaaatt!

P! mulai dari yang seneng dulu nih, ya. Biar lo BAHAGIA bacanya, hehe.

1. Selera Humor yang "Yaaaa, Lumaaayannn"

Hidup udah serius, jangan kebawa serius melulu nanti malah kejang-kejang. Biar nggak serius melulu, harus dikasih humor sedikitttt aja biar nggak tegang, hehe. Nah, Leo nih ahlinya buat kasih humor-humor yang "yhaaaa, lumayaannn lha yaaa" bikin ketawa. Jadi kalau lo sama zodiak Leo, dijamin dibikin ngakak dan nggak ngebosenin. 

2. Supel Banget!

Wagelaseehh, ini yang keren dari Leo. Mau ditempatin di tempat yang kayak gimana pun, mereka orangnya supel! Karena Leo itu orangnya ramah dan enak diajak ngobrol, makannya banyak orang asing yang nyaman ngobrol sama dia. Nggak lama lo kenal sama Leo, pasti langsung nyaman dan seneng deh. Asli!

3. Semangat Teroooosss!

Semangat dari Leo nih beneran kayak singa yang lagi ngejar mangsanya di hutan! Wuussshhh wussshh wusshhh, nggak pakai berhenti! Energinya Leo tinggi banget kalau disuruh ngapa-ngapain. Jadi kalau lo punya rencana yang bagi dia menyenangkan, Leo bakalan kasih energi positif serta dukungan yang teramat sangat. Ini nggak cuma berlaku di dunia pacaran aja lho ya, gokilnya juga di kalangan temen-temen di sekitarnya juga. 

Bisa dilogika ya, kalau dia bener-bener suka sama seseorang, itu tandanya dia nggak bakalan gampang nyerah gitu aja. Bagaimana pun keadaannya, Leo pasti bakalan ngejar lo sampai dapat. Uhuuuyyy!

4. Nggak Gampang Nyerah

Kalau sama Leo, lo bakalan tahu yang namanya arti optimis tanpa batas dan waktu. Mereka adalah sosok yang nggak gampang buat menyerah atau kecewa gitu aja. Jadi walaupun kalian berdua dalam situasi gonjang ganjing kacaunya dunia, Leo bakalan ada selalu di samping lo buat berjuang bersama. Uwuwuwuwuwu, banget kannnn? So sweet maksudnya. 

5. Good Decision Makers

Yep, good decision makers alias pinter buat mengambil keputusan, itulah Leo. Dalam situasi yang sempit dan keruh sekali pun, Leo bisa dengan cerdas memberikan solusi dan mengambil keputusan untuk sebuah permasalahan. Ini makannya Leo cocok jadi seorang pemimpin, cocok lha yaa sama lambangnya yakni singa si raja hutan. Jadi kalau lo lagi cari pacar yang bisa diajak diskusi untuk memutuskan sesuatu hal, Leo jawabannya cuyyyy~

Gimaana nihhh, baik kann anak Leo? Setelah tahu bagian yang nyenengin dari zodiak Leo, nggak adil dong kalau lo nggak tahu bagian nggak enaknya alias bagian SUSAHNYA kalau sama Leo. Tarik napasss dalam-dalam yaakkk, dibaca yang bener.

1. Hati-Hati, Doi Suka Mendominasi

Karena Leo suka banget jadi perhatian banyak orang, secara nggak sadar kadang sikapnya mendominasi dari orang di sekitarnya. Dan kadang nih, ujung-ujungnya jadi kelihatan sombong gitchuuu dehhh. Walaupun Leo itu supel dan banyak temen, tapi kadang sifat dominasinya itu kalau udah keluar jadi syereemmm~

2. Posesif

Saking cintanya dia sama seseorang, dan dia tahu kalau memperjuangkan seseorang itu susah banget, Leo jadinya posesif gitu sih. Dia nggak mau apa yang sudah berada di 'areanya' mendadak diambil oleh orang lain. Makannya nih, di antara beribu kebaikannya dia, mendadak Leo juga bisa posesif dan cemburuan. Ini semua karena dia tahu, orang yang dia sayang bakalan hilang entah ke mana kalau nggak dilindungin. Nah, kuncinya kudu komunikasi nih biar nggak putus, hehe. 

3. Egois

"Egois adalah nama tengah mereka", barangkali seperti itu. Balik lagi ke dominasi, karena Leo suka mendominasi itu tuhhh kadang mereka jadinya egois. Udah tahu salah, tapi nggak mau ngaku. Ehhh ujung-ujungnya ngaku juga, tapi setelah dibilangin berulang kali. Hmmmm~

Nahhh, segitu aja sihhh kabar-kabar dari P! tentang zodiak Leo. Semoga lo yang lagi jalan sama Leo, langgeng selalu yassshhh! Yang baru aja deket dan niatan jadian, jangan langsung patah hati gitu. Kalau lo bisa menerima baiknya zodiak Leo, kenapa nggak menerima juga susahnya juga sama mereka? Kan sepaketttt~

Komentar