cmt

Sebel kan lo?

 

Mata emang salah satu bagian tubuh yang penting banget, karena bisa bikin kita ngelihat betapa indahnya dunia dan dia #Tsaah. Tapi pasti ada beberapa orang yang matanya udah nggak bisa ngelihat dengan jelas dan mengharuskan dia pakai kacamata. Atau mungkin lo juga termasuk orang yang berkacamata? Nah, pasti ada aja deh hal nyebelin yang lo alamin gara-gara pakai kacamata. Nih, simak ya!

Melorot

via GIPHY

Biasanya hal ini sering banget terjadi sama lo yang hidungnya kurang mancung atau so so aja nih. Niatnya sih beli kacamata bagus-bagus dan biar ngikutin trend yang ada, tapi malah nggak pas sama muka. Hal ini juga sering terjadi kalau lo lagi aktif banget, kayak misalnya olahraga. Kacamata lo pasti bakalan melorot dan bikin ganggu banget!

Suka Dipinjem Teman

via GIPHY

Pasti ada deh temen lo yang suka banget minjem kacamata lo, entah buat gaya doang atau emang buat nge-check dia minus atau nggak. Tapi saat kacamata lo dipinjem, mereka minjem dengan seenaknya dan dimainin gitu aja. Padahal lo sendiri pakainya pelan-pelan banget biar nggak rusak. Saking seringannya dipinjem dan dimainin temen lo, kacamatanya jadi kotor bahkan kendor, dan jadinya melorot deh!

Burem

via GIPHY

Buat lo yang matanya minus, pasti sebel banget deh kalo nggak bawa kacamata. Soalnya pasti semua yang lo lihat bakalan nggak kelihatan dengan jelas alias burem. Apalagi kalau minus lo udah tergolong parah, pasti pemandangan yang lo lihat cuma bakalan burem-burem aja. Kesel kan?

via GIPHY

Dibilang Sombong

via GIPHY

Ini adalah salah satu akibat dari poin yang diatas nih, ketika mata lo burem dan ngga bisa liat apapun kecuali jarak dekat. Temen yang menyapa lo dari kejauhan pun pastinya nggak bakalan kelihatan jelas sama lo. Lo malah akan bertanya-tanya itu siapa dan ujung-ujungnya malah nggak lo sapa balik karena takut salah orang. Akhirnya lo akan dibilang sombong sama temen lo gara-gara masalah itu. Sebel kan?

Berembun

via GIPHY

Kalau lagi makan atau minum yang masih agak panas, pastinya lo bakal reflek buat tiup dong… Pernah nggak, ketika lo tiup malah bikin kacamata lo berembun dan lo nggak bisa lihat apa-apa? Ini pasti kejadian yang sering banget dialami sama orang yang pakai kacamata nih! Bikin kesel dan nggak nyaman banget deh pokoknya!

Komentar