Nih simak!

Lo pasti udah nggak asing sama AKP Eko Hari Cahyono alias pak eko. Berkat video yang muncul ke jagat maya beberapa waktu lalu, pak Eko pun viral, bahkan sampe ke luar negeri! Nah, P! pun telah berhasil membuat analisis dadakan yang mencengangkan dan mengungkapkan kenapa β€œMasuk Pak Eko” bisa viral. Nih simak!

 

Pak Eko Sosok Polisi Multitalenta

Dalam video pak Eko yang viral, dia ngelempar pisau, celurit, gunting, gergaji, sendok ke sebuah papan dengan tepat dan menancap. Dan bila ditelaah lebih lanjut, kemampuan ini belum banyak dikuasai oleh makhluk bumi. Apalagi makhluk dari planet Mars.

 

Pak Eko Suka Menghibur Anak-Anak

Ingat kalimat yang terlontar di videonya pak Eko? β€œMasuk Pak Eko!,” kalimat tersebut dilontarkan oleh anak-anak yang merekam aksi pak Eko. Terbukti, pak Eko adalah polisi yang bersahabat dan mengayomi siapa saja.

 

Pak Eko Punya Instagram

Hari gini semua orang kayaknya punya Instagram, termasuk pak Eko. Makanya, gak susah deh buat pak Eko jadi viral. Bahkan, akun IG Pak Eko sendiri sudah memiliki ratusan ribu follower. Masuk Pak Eko!

 

Diperhatikan DJ Luar Negeri

Kalimat β€œMasuk Pak Eko” bahkan sampai ke telinga DJ mancanegara, Marshmello yang emang dikenal sering ngasih perhatian terhadap apa saja yang viral di Indonesia. Jika sebelumnya ia memperhatikan om telolet om sampe ngebuat lagunya. Kali ini dia mengunggah sebuah foto di akun instagram pribadinya dengan caption β€œMasuk Pak Eko.”

View this post on Instagram

Masuk pak eko

A post shared by marshmello (@marshmellomusic) on

 

Humoris dan Murah Senyum

Tahun 2018 ini masyarakat sedang panas membahas tahun politik. Trus tiba-tiba di dunia maya sosok AKP Eko Hari Cahyono yang humoris dan murah senyum. Bisa kita buktikan saat kita meihat videonya melemparkan benda tajam. Senyum Pak Eko sungguh aduhai dan tepat sasaran. Bisa jadi itu juga merupakan hal yang sedang dibutuhkan masyarakat Indonesia saat ini.

 

Menurut lo, apa lagi yang bikin pak Eko viral? Yuk kasih tau di kolom komen!

Komentar