Rombongan Cewek Bikin Ilfil

Gantian cewek-cewek yang deg-degan.

Kalo kemaren ada Barisan Cowok Bikin Ilfil. Nah, sekarang P! mau ngasih tahu deretan cewek yang bikin ilfil para cowok. Pasti banyak deh cewek-cewek di luar sana yang bertanya-tanya, dia itu termasuk cewek bikin ilfil nggak sih? Yuk cari tahu di sini.

Cewek Lebay

Sesuatu yang berlebayan emang nggak bagus. Kayak makan yang berlebayan bisa bikin gemuk.

Cewek Mulutnya Bau

Semua orang juga kalo mulutnya bau emang bikin ilfil KELEUS!!!

Cewek Ketawa "Wkwkwkwk"

Iya juga sih, apalagi kalo ketawanya dibalik. Duh jadi ketahuan kalo semua barang yang dia punya nggak ada yang asli deh.

Cewek Agresif

Ih cuma lo satu-satunya cowok yang ngerti kita. Pantes aja langsung banyak yang nge-retweet. 

Cewek yang Muji Dirinya Cakep Terus-Terusan

Abis lo nggak percaya-percaya sih. Eh tapi emang segitu susahnya buat dipercaya ya?

Cewek Hobi Broadcast Message

Apalagi kalo isi broadcast-annya kayak gini ya “belum bisa tidur nih. Ajak ngobrol dong. Soalnya aku tjakep”

Cewek Kaget Gaul

Gaulnya dadakan gitu ya? Sampe bikin kaget semua orang.

Cewek Buang Sampah Sembarangan Sambil Ketawa

Mungkin mikirnya dia sambil ketawa kali. Sabar ya.

Cewek Bau Kentutnya Nempel

Oke sip dicatet! (sambil tutup hidung).

Cewek Kebanyakan Ngambek

Oke, kalo sedikit aja boleh nggak?

Cewek KePeDean

Tuh denger kata Joshua. Terima kasih ya, Jo. Eh ngomong-ngomong pesawat terbangnya udah jadi belom sih?

Nah semoga kalian bukan termasuk diantaranya ya. Emang sih cantik itu penting. Tapi nggak bikin ilfil itu masih lebih penting. Biar kecantikan yang kalian punya jadi nggak sia-sia.  Cheers!

Komentar