kenapa sih haarus foto di depan tulisan jalan malioboro header

Ini papan bukan sembarang simbol.

Kayaknya nih, banyak orang udah nggak asing lagi sama yang namanya Jalan Malioboro yang terletak di Yogyakarta atau Jogja. Pokoknya kalo lo dateng ke Malioboro pas musim liburan, beuh ramenya bukan main. Emang apa sih yang biasa dilakuin orang-orang saat dateng ke Malioboro? Belanja? Makan? Foto-foto? Nah kalo foto-foto nih, orang biasanya bakal menyerbu sebuah papan nama Jalan Malioboro. Letak papan ini berada di ujung jalan sebelah utara. Lah emang apa istimewanya sih foto di depan papan nama begituan? Bukannya b aja yah? Weits jangan salah. Nih P! kasih tau apa aja keuntungannya kalo lo foto-foto sama papan itu.

Biar followers lo yang SEDIKIT itu tahu kalo lo lagi eksis di Jalan Malioboro

yogyakarta malioboro StarJogja
via StarJogja

Udah deh nggak usah malu-malu ngakuin. Lo pengen banget kan ngunjungin tempat-tempat hits di Indonesia? Nah biarpun followers lo cuma seujung kuku jari kakinya Awkarin, nggak ada salahnya toh buat nunjukkin, 'Ini loh gue lagi di Malioboro'. Siapa tahu kalo hasilnya bagus, lo beneran bisa jadi viral. Terus lo bisa dapet banyak endorse. Terus lo temenan sama geng sosialitanya Nia Ramadhani. Terus lo bisa nikah ala Royal Wedding. Terus lo kembali ke realita. Ehe.

Biar lo nggak dibilang clickbait

malioboro giffff
via Iyaa.com

No pict = hoax. Yoi sis bro, lo harus bener-bener meyakinkan kalo lo emang lagi berada di Malioboro. Jadi saat lo masuk sekolah, kuliah, atau kantor, lo nggak dibilang manusia clickbait. Kayak judul-judul berita yang suka heboh sendiri itu, 'Wanita Ini Mengunjungi 5 Spot Unik di Malioboro, Nomor 4 Bikin Tercengang!'

Biar nggak ngerasa sepi

jogjaunbelievable jalanmalioboro 2914 1001malam.com
via 1001malam.com

Siapa tahu kalo emang lo lagi kesepian, suntuk, dan kebetulan Malioboro nggak padat pengunjung, lo bisa cari temen di sekitar papan itu. Mungkin bakal lebih baik kalo lo bisa ngobrol sama papan jalan itu. "Halo papan, nama aku Fernando, kamu mau nggak temenan sama aku? Aku kemarin abis dimarahin mama gara-gara naik tayo sampai malam-malam. Terus aku tersesat dan tak tahu jalan pulang. Ternyata aku cuma butiran debu."

Biar lo nggak salah jalan

8146491 Mapio.net
via Mapio.net

Kalo emang lo pelupa dan susah banget buat hafal nama-nama jalan, mending lo nggak usah ragu buat foto di depan papan ini. Kalo perlu lo foto aja satu per satu papan jalan yang ada di Jogja. Dijamin lo nggak mungkin nyasar, apalagi kembali ke pelukan mantan yang udah bikin lo kecewa di masa lalu. Tsah!

Ya pokoknya banyak kok keseruan yang bisa lo dapet di papan Jalan Malioboro ini. Siapa tahu lo bisa ketemu gebetan baru atau berdamai dengan masa lalu untuk menatap masa depan yang lebih cerah. So, tunggu apa lagi, ayo jalan-jalan ke Malioboro!

Komentar