andai aku punya 80 juta

Bayangkanlah....

Dear diary,

 

Aku memang manusia biasa yang punya sejuta impian. Di tahun 2019 ini, aku emang masih jadi sobat misqueen. Tapi berhubung aku mcqueenyaqueen 100 persen di akhir tahun ini bakal sukses, mulai detik ini aku nggak mau mikirin resolusi yang bikin pusing. Aku cuma mau mikir yang enak-enak aja, termasuk enaknya kehidupan aku kalo udah jadi orang kaya raya. Semua ini aku lakuin biar aku bisa tambah semangat dan tabah menjalani hari-hari aku di tahun baru.

Jujur aja, aku tuh pengeeeeeen banget bisa hidup kaya raya biar bisa lebih bahagia. Kalo nggak bisa kaya raya ya minimal punya uang 80 juta semalam gitu deh. Eh ngomong-ngomong, udah dua hari ini aku sering banget loh lihat di timeline medsos aku, ternyata banyak banget orang yang lagi ngomongin soal hal-hal yang bisa dibeli dengan duit 80 juta. Jangan-jangan, mereka ini emang bisa baca pikiran aku kalo aku bermimpi punya uang sebanyak itu?

rich people
via Gfycat

Biar lebih yakin, aku langsung aja ngecek timeline Mbah Mijan. Eladalaaah ternyata bener, Mbah Mijan juga ikutan ngetweet soal uang 80 juta. "Bismillah, semoga saya akan mendapatkan rejeki 80 juta perhari dimulai dari Januari 2019, Amiiin. #MenjemputRejeki2019." Kurang lebih begitulah tulisan dari si mbah yang aku rasa cukup sakti. Baiklah mungkin 2019 ini aku harus semakin percaya dengan kekuatan magis Twitter.

Rasanya udah nggak sabar buat bikin tweet yang berisi doa-doa aku biar aku cepet kaya. Mungkin kira-kira begini bunyinya: 'Twitter Please Do Your Magic. semoga aku bisa cepet kaya minimal dapet uang 80 juta di awal tahun baru yang penuh berkah ini #McQueenYaQueen #MenjemputRejeki2019 amiinnnnn.' Beres ngetweet, aku pun mulai berimajinasi....

enaknya punya uang banyak
via Giphy

Berhubung aku baru masuk kuliah, duit 80 juta itu mungkin pertama-tama bakal aku pakai buat beli indom*ie 7 kontainer. Syukur-syukur, indo*mie itu bisa buat dipakai buat persediaan sampai aku wisuda. Oiya, aku pengen banget bisa buka warung burjo sama tempat fotokopian di deket kampus aku. Lumayan banget kan buat investasi masa depan biar semakin cerah dan gemilang.

via Gfycat
via Gfycat

Nah, berhubung aku jomblo, aku juga pengen nih uang 80 juta itu bisa aku pakai buat membeli perhatian gebetan yang udah lama menghilang. Ya walaupun aku tau dia nggak matre, tapi setidaknya diriku pernah berjuang meski tak pernah ternilai di matamu uwooooo. Terus terus, gara-gara lihat cuitannya akun @zulfannindya aku jadi percaya kalo aku bisa secepatnya pergi ke luar negeri. Lumayan kok kalo naik ojol duitnya bisa dipake buat perjalanan pulang pergi Jogja - New Delhi.

Sebagai mahasiswa yang cinta banget sama Indonesia, aku juga pengen banget bisa beli pewangi biar bisa mengharumkan Ibu Pertiwi. Habis itu aku juga pengen beli gula biar hidup nggak pahit-pahit banget. Duh mulia banget kan cita-cita aku kalo punya uang 80 juta? Makanya gais, buruan doain aku biar bisa mewujudkan semua impian ini. Jangan sampai doa ini terputus di sini. Jangan sampai semua imajinasi aku berakhir sia-sia. Sebarkan, sebarkan, sebarkan!

Komentar