cowok mancung  tinggi putih bawa mobil

Panggilan kepada cowok-cowok putih, mancung, tinggi, wangi dan bermobil. Kalian nggak termasuk di sini!!

Apakah kamu tergolong lelaki mancung, tinggi, putih, alis tebal, bawa bem bem ngeeeng ngeeeng mersi mersedes, tapi masih susah dapetin pacar? Darling…, mari simak 9 tipe lelaki yang sebenarnya menjadi idaman bagi para wanita saat ini. Semoga bermanfaat buat kamu untuk dapetin pacar kurang dari 9 detik.

1. Lelaki pake kaca mata.

Tanpa alasan yang jelas, ternyata lelaki yang pake kacamata itu jauh terlihat lebih seksi di mata wanita, semakin tebel lensa kaca matanya, ternyata semakin seksi. Mungkin terlihat lebih pinter ajah kali yak, karena lelaki pinter itu nggak pernah salah di mata wanita, apalagi dia bisa main games Tebak Gambar sampe level tinggi. Leleh deh leleh goreng sambel terasi. 

2. Lelaki gembil 

Ternyata bukan lelaki perut kotak-kotak atau perut jajar genjang, atau perut segitiga yang banyak disukai sama wanita, tapi malah para lelaki perut gembil. Soalnya enak kalo dicubit-cubit perutnya dan yang pasti dada-dada para lelaki gembil ini selalu enak buat nyender dan ngusel ngusel, berasa bantal. Hahahaayy...

3. Deket sama Yang Maha Esa dan Yang Maha Kuasa  

Bukan deket dalam pengertian dia sudah meninggal. Sungguh bukan. Tetapi adalah mereka yakni  para lelaki yang selalu inget Yang Maha Esa dan Yang Maha Kuasa di manapun, kapanpun, dan sedang melakukan apapun-lah yang akan selalu jadi andalan setiap wanita dalam mencari jodoh *nonjok udara*, soalnya para lelaki ini biasanya sih jalan hidupnya bener nih, jadi bisa jadi imam yang baik buat hidup *azeeek*. Nah, apalagi kalo para lelaki yang selalu ngingetin buat beribadah walaupun beda agama. Ha ha haay banget deh pokoknya. Mungkin sekalian lelaki-lelaki yang bisa adzan kali ye. Hahaayy cucoook deh ndeseeh awh.  

4. Lelaki Nakal-Nakal Nurut

Jadi, lelaki terlalu nakal juga nyebelin, tapi lelaki terlalu nurut juga ngebosenin, nggak ada tantangannya. Jadi, lelaki yang di tengah-tengah antara nakal dan nurut itu yang jadi idaman wanita. Dia bisa nakal tapi masih mau nurut kalo dikasih tau sesuatu. 

5. Lelaki kalem yang humoris

Lagi-lagi lelaki kalem itu selalu bikin penasaran, wibawanya juga lebih keliatan, apalagi kalo pas diajak ngobrol ternyata dia humoris, jadi nggak bakal flat kaya mukanya Kristin Stiwart. 

6. Lelaki yang punya “dunia” nya sendiri

Ya, kata lainnya, lelaki yang punya dan bisa nyalurin hobi atau bakat deh, misalnya para lelaki yang bisa gambar, terus suka bikin zine, atau para lelaki yang jago maen musik terus punya band, atau lelaki yang jago mainin kamera tapi kamera film. Lelaki tipe kaya gini hidupnya nggak bakal garing, akan selalu ada yang bisa dikerjain dari pada diem ngulet-ngulet di rumah kaya cacing tanah.

7. Lelaki yang mayungin wanita keluar dari mobil di kala hujan

“Eh ga usah keluar mobil dulu” abis ngomong gitu tau-tau bukain pintu mobil terus mayungin. Yailaaahhh.. akuh pangku nihhhh mas ~ 

8. Lelaki yang bisa ngasih saran pas beli baju 

Karena wanita adalah makhluk kedua paling galau seluruh jagat raya setelah kecoak, mutusin mau ngiket rambut pake kunciran warna biru atau merah aja bingung apalagi memutuskan buat milih baju yang akan dibeli, maka, lelaki-lelaki yang bisa ngasih saran “kayaknya, bajunya ga kontras deh nanti sama warna kulit kamu” atau bahkan lelaki yang ngasih saran “kayaknya, nanti bajunya ga kontras deh sama warna tembok” aja adalah sosok lelaki yang paling diidamkan setiap wanita.

9. Lelaki kayak A’a Alil “NOAH”

Yaah, tipe cowok kaya gini mah tinggal “ayok A’, ijab-kabul-in aku besok abis makan siang” 

“Eh ini tulisan kenapah nanggung banget sih, ga langsung 10 ajah sekalian” nah, makanya, biar jadi sepuluh, komen ajaah nih di bawah ini yak. Hahay.. :3

Komentar