rekomendasi-6-alasan-alternatif-buat-mutusin-pacar-lebih-kalem.jpg

Lumayan berguna daripada lumanyuuun~

Mulai nggak cocok dan nggak sejalan emang udah biasa sich, kalo udah nggak bisa diperbaikin yhaaa emang cara satu-satunya cuman udahan aja. Kalo “kamu terlaluy bhaik buat aq” udah sangat aman menstrim, kayanya lo belum tau beberapa alasan ini deh, dijamiiin bisa bikin lo geleng-geleng kepala!!!

1. “Maafin kamu kalo makan nasi padang make sendok”

Emang Indonesia ini Bhineka  Tunggal Ika yha sissst, cuman untuk keyakinan nasi padang monmaap sebagian orang lebih enjoy buat nikmatinnya make tangannya sendiri. Untung aja kalo lo punya pasangan yang sejiwa dan sealur, tapi..kalo udah makan nasi padang kuah rendang pake sendok???! Aduuuuh kayanya ini awal dari akhir zaman yaaak..

via GIPHY

2. “Bapak lo antek capres sebelah”

Karena udah 2019 dan abis ini udah pemilu serempak, mayan khaaan kalo nggak dimanfaatin buat konten pas minta putus sama si pacar. Kalo lo masih bisa tahan sama doi yang beda pilihan capres, nggak masalah~ tapiii, kalo udah babehnya yang jadi antek, mending mundur ajaaah. Kebayang nggak kalo lagi main malem minggu terus ditawarin buat jadi cebong dari capres oposisi, nggak cochooook sisturrrr~

via GIPHY

3. “Sedotannya bukan stainless tapi DIY dari sisa las-lasan pager”

Huhuhu, niatnya pengen eco-friendly atau ngelindungin satwa yang ada di bumi malah jatohnya pelit banget. yhaaa nggak papa sih kalo misal ngirit, tapi siapa tau itu ada obeng yang ketinggalan terus kalo ketelen gimanaaa???

via GIPHY

4. “Anti virusnya Avira”

Wait..wait? ada apa dengan Avira??? Kayanya nggak kenapa-kenapa dehhh. Tapi, kalo ternyata anti virusnya Avira Talisa gimana doooong??! Penistaan kaum indie jadinya ceeeu.

via GIPHY

5. “Koq kamu ngerekam pilm di bioskop dimasukin souncloud siii???”

Nggak gunaaaaa woi..dimana-mana kalo mau ngebajak kan alangkah lebih baiknya ada yang diliat gitu yaaak, nah kalo ini sih niatnya bikin podcast tapi nggak ngide sama sekali. Jangan laaah, kalo lo punya doi yang kaya gini nggak usah ngitung sampe 3 udaaah putusin ajah. Ngeri loh!!

via GIPHY

6. “Cemburu buta padahal yang minus gue”

Kalo lo udah mulai ditanyain pertanyaan alias kuisoner yang bikin bête, kayanya doi udah mulai kena virus cemburu buta. Okelaaach kalo misal doi berkacamata, tapi kalo ternyata lo nya yang minus 5 gimana??!! Ini nggak bisa ditolerir! Lepaskaaaaaaan!

via GIPHY

Beberapa rekomendasi alasan geli tersebut bisa banget lo pake tapiii inget, dengan dosis yang pas yhaaa. Biar putusnya lebih caem~

Komentar