susah merem

Balada susah tidur karena....


Pernah ngalamin ngantuk, capek, mata berair pas nguap? Tapi pas mau tidur malah gagal? Mungkin bisa jadi hal ini adalah beberapa penyebabnya?

Kepikiran mantan
Salah satu hal penyebab kenapa nggak bisa tidur itu karena banyak pikiran di kepala kita, dan kepikiran masa-masa indah yang pernah dilalui sama mantan itu adalah salah semuanya.

Tidur sambil dengerin lagu
Metode tidur sambil dengerin lagu mungkin salah satu cara paling jitu supaya bisa merem lebih cepat. Tapi coba deh cek volume lagu yang dengerin. Lo nggak cukup tuli dengerin lagu dengan volume full buat bikin lo tidur.

Sugesti ada yang merhatiin di kamar
Lampu padam atau dalam kondisi gelap emang bikin kita bisa bikin tidur cepet karena minimnya cahaya yang ganggu mata kita. Nah, kalo lo tipe orang penakut terus sebelum tidur nonton film thriller, lupakan impian untuk bisa tidur cepat.

Kecoa!
Mata udah dalam kondisi redup 5 watt udah siap mengatup, tetiba ada benda bergerak dengan bau yang khas. Iyak! Bener banget! Kecoa ada di balik selimut dan itu bikin rencana tidur lelap lo gagal total!

Notifikasi HP
Palig bete dan kesel parah adalah ketika mau merem terus HP di sebelah telinga lo bunyi kenceng dan berulang-ulang, ternyata itu notifikasi group di Line yang lagi ngomongin Siti Maemunah kecengan bersama lo dan temen-temen di sekolah karena kecantikannya yang amazing!

Tidurlah pada waktunya
Makasain tidur lelap dalam keadaan masih siang? Lupakan, masih banyak hal produktif lain yang masih bisa lo kerjakan.

Komentar