header_1-01_1.jpg

Cinta itu nggak kenal usia~

Kalau udah jatuh cinta, apa pun yang ada di sekitar lo dan itu halangan pasti lo berusaha dobrak. Demi apa? Yhaaa demi biar deket dan jadian sama doi lha yaaa. Salah satunya tentang umur, kalau lo udah cinta sama kepribadian seseorang dan udah melayang-layang nih isi hati, beuuuuh mau umur berapa aja pasti nggak jadi masalah. Sama aja kayak lo jatuh cinta sama cewek yang lebih tua daripada usia lo tuhhh. Pasti lo terabas sana-sini demi bisa sama si doi, hehehe. 

Walaupun beberapa orang suka nyinyir kenapa kudu pacaran sama cewek yang lebih tua, tapi sebenernya itu wajar banget. Nggak percaya? Nih baca aja langsung alasannya di bawah ini.

1. Lebih Berpengalaman

Nggak bisa dipungkiri, kalau yang lebih tua pasti lebih berpengalaman. Mereka pasti udah paham banget sama permasalahan di dunia percintaan secara dulunya udah pernah pacaran, kan? Pasti udah paham tuhhh gimana cara mengatasi kalau lo lagi marah atau ngambek, atau hubungan kalian lagi ada masalah. Jadi mereka nggak perlu drama dulu buat menyelesaikan masalah, mereka pasti auto langsung inisiatif menyelesaikan masalah. 

via GIPHY

2. Lebih Tanggung Jawab

Karena udah berpengalaman, biasanya cewek yang lebih tua udah paham tentang tanggung jawab. Contoh aja kayak tanggung jawab untuk menjaga hati dan hubungan kalian. Kalau udah sama lo, dia nggak bakalan tengok kanan dan kiri karena udah paham kalau sekarang ada tanggung jawab yang harus dijaga. Yeee kaaann? Resiko ngelirik sana-sini jadi lebih berkurang.

via GIPHY

3. Percaya Dirinya Lebih Tinggi

Jangan kaget kalau ketemu cewek yang lebih tua itu percaya dirinya lebih tinggi daripada lo, hehe. Karena mereka udah berpengalaman, mereka udah paham gimana cara kenalan sama orang lain dan nggak minder kalau ketemu. Kalau pun lo jadian sama cewek yang lebih tua, mereka bakalan bisa bikin lo lebih percaya diri dari sebelumnya tanpa menciutkan hati dan rasa percaya diri lo.

via GIPHY

4. Mandiri Banget!

Karena udah pernah makan asam garam gurih dunia percintaan, biasanya yang lebih tua pasti udah paham sama lika-liku pacaran. Mereka paham kalau lo punya kesibukan begitu juga dengan dia. Jadinya sih dia nggak minta lo kudu nganterin ke sana kemari karena dia paham lo juga punya kegiatan dan kesibukan. Karena mereka paham kalau lo bukan ojol, tapi pengisi hatinya *AUWUWUWUWU*

via GIPHY

5. Diajakin Diskusi Lebih Enak

Sepak terjang duniawi dari cewek yang lebih tua itu nggak bisa diboongin, udah banyak banget~ Ibarat portfolio, mereka udah berpengalaman gitu deh. Permasalahan hidup pasti udah pernah mereka jalani, makanya pasti mereka bisa lebih bijaksana kalau menghadapi masalah hidup. Kalau lo lagi ada masalah, butuh solusi, dan pengen ngobrol, mereka adalah orang yang tepat dan enak diajak diskusi. Karena apa? Yhaa karena mereka bakalan menawarkan lo sebuah solusi yang kadang diambil dari pengalaman hidup mereka. Begitu juga kalau lo berdua lagi masalah atau tengkar, pasti mereka bakalan lebih prefer ngajak ngobrol daripada drama gegalauan~

via GIPHY

Komentar