header tanda kalau lo lagi melayang layang di pikiran doi

Beuh mantap betul!

Pernah nggak sih lo bertanya-tanya, 'Doi lagi mikirin gue nggak yah? Kalo iya, emangnya doi naksir sama gue?' Emang susah sih buat menebak isi hati gebetan. Tapi ternyata tanda-tanda kalau gebetan lagi mikiran lo itu sudah mulai bisa ditebak loh! Coba simak aja faktor x di bawah ini, kalo emang bener demikian yang terjadi pada kehidupan cinta lo beberapa hari ini, artinya si doi emang lagi mikirin dan merhatiin lo secara sungguh-sungguh!

1. Doi bertubi-tubi kepoin foto-foto di Instagram dan kasih bom likes!

boom likes yeah
via Pinterest

Yaps, doi mungkin nggak menyampaikan rasa kangen atau rasa ingin tahu tentang lo secara blak-blakan, tapi dari pergerakan doi di Instagram, lo bisa menebaknya dengan mudah. Inget yah, kalau doi mulai menyukai atau nge-bom likes foto-foto lo di Instagram, bisa jadi si doi pengen menyampaikan sebuah pesan. Selanjutnya, lo bisa deh mulai percakapan dengan bercandain si doi, 'Hayoo ngapain likes foto gue banyak bangett?'

2. Doi akhirnya jujur kalau lo sering datang di mimpinya.

dream of you
via BuzzFeed

Yaps, tindakan doi yang mendadak nge-bom likes di Instagram tadi bukan tanpa alasan. Biasanya sih, ini terjadi karena doi udah sering mimpiin lo. Apakah ini pertanda? Yaps, ini sih udah jelas kalau si doi lagi nggak bisa berhenti memimpikan sosok lo.

3. Perlahan tapi pasti, doi selalu punya topik obrolan yang asyik sampai lupa waktu.

sweet dates yes
via Fit Pregnancy and Baby

Gini nih kalau doi udah niat banget pengen ngobrol sama lo. Semua topik pembicaraan dikuasai, sampai bikin lo terkagum dengan pola pikirnya. Mulai dari gosip artis, isu politik, sampai akun YouTube yang lagi viral pun dibahas. Pokoknya doi bisa bikin lo lupa waktu saat asyik ngobrol dan chit-chat!

4. Tiba-tiba jadi orang yang paling perhatian dan romantis sedunia.

sesurpris yah
via Giphy

Kalo lo lagi sakit, doi bakal jadi orang pertama yang bawain makanan dan obat ke tempat lo. Doi juga bakal ngehibur lo di saat lo terlihat bete. Mulai dari kirim meme kocak sampai bunga ke rumah, semua hal ini bakal dilakuin doi. Pokoknya doi bakal penuh sesurpris!

Pastinya, kalo lo udah menemukan setidaknya empat tanda tadi, itu artinya doi emang lagi mikirin lo. Btw, semoga aja ini bukan perasaan sesaat yang ada di benak dan pikiran doi yah. Ehe!

Komentar